Breaking News:

PSMS Medan vs Semen Padang, Pelatih Ansyari Lubis Berharap Tiga Poin

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis berharap timnya dapat meraih tiga poin dari laga melawan Semen Padang, Kamis (14/10/2021). 

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis dan Kapten Tim Syaiful Ramadhan saat konferensi pers pra-pertandingan melawan Semen Padang.. 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis berharap timnya dapat meraih tiga poin dari laga melawan Semen Padang, Kamis (14/10/2021). 

Posisi PSMS Medan saat ini lebih baik di papan klasmen sementara dibandingkan Semen Padang yang belum pernah menang dalam dua laga. 

Ansyari mengatakan, skuat PSMS Medan siap berlaga pada pertandingan yang digelar pukul 18.15 WIB.

"Kami berharap besok bisa meraih tiga poin," kata pada konferensi pers pra-pertandingan yang digelar secara virtual, Rabu (13/10/2021).

Pertandingan akan digelar pada malam hari, dan ini menurut Ansyari tidak akan menjadi masalah karena ia meyakini pencahayaan di Stadion Jakabaring akan memadai.

"Kita semua tahu bahwa stadion ini bertaraf internasional. Jadi saya rasa lighting-nya sudah sangat bagus apabila kami bertanding di malam hari," katanya.

Selain itu, para pemainnya juga sudah pernah bertanding pada malam hari, termasuk saat melawan KS Tiga Naga pekan lalu.

Kapten PSMS Medan Syaiful Ramadhan mengaku dia dan teman-temannya sudah siap untuk menghadapi Semen Padang dalam laga ketiga PSMS Medan. 

"Kami sudah siap. Dengan modal kemenangan kemarin, kepercayaan diri semakin tinggi. Jadi pada intinya, pemain sudah siap untuk menghadapi Semen Padang," kata Syaiful.  (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved