Breaking News:

Sebelum Laga dengan Semen Padang, PSMS Medan Lakukan Latihan di Lapangan Atletik

Terlihat para pemain PSMS Medan semangat mendengar dan mengaplikasikan arahan serta instruksi dari sang arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis. 

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Ayu Prasandi
Tribun Medan / Sofyan Akbar
Tim pelatih PSMS Medan sedang mengarahkan para pemain untuk menjaga stamina dan kondisi fisik sebelum menghadapi Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) besok, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Sehari sebelum melakukan laga ketiga di kompetisi Liga 2, PSMS Medan melakukan latihan di Lapangan Atletik Luar, Kawasan Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. 

Tujuan dari latihan ini lebih kepada untuk kekompakan tim PSMS Medan sendiri.

Baca juga: Komisi B DPRD Sumut Sebut Kekosongan BBM Dipengaruhi Tingginya Harga Minyak Dunia

Terlihat para pemain PSMS Medan semangat mendengar dan mengaplikasikan arahan serta instruksi dari sang arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis. 

Uwak pun terlihat mengarahkan anak asuhnya untuk mengikuti latihan yang lebih fokus kepada sentuhan.

"Ini juga termasuk persiapan sebelum tanding sama Semen Padang. Kita juga akan melihat untuk starting eleven besok," kata Uwak, Rabu (13/10/2021). 

Ia mengaku persiapan anak asuhnya sudah matang dan dalam laga ketiga dengan Semen Padang tersebut tim pelatih berharap anak anak bisa bermain bagus sehingga PSMS Medan bisa mendapat tiga poin. 

"Ya kita optimis dengan persiapan dan kita berharap pertandingan besok kita mendapat tiga poin," ujarnya. 

Baca juga: BPJamsostek Berikan 10 Ribu Dosis Vaksin Kepada Pekerja di Medan

Terlihat skuat Ayam Kinantan sampai ke Lapangan Atletik sekitar pukul 15.30 WIB dan langsung melakukan pemanasan sesuai arahan dari sang Arsitek Ansyari Lubis. 

Seperti diketahui, PSMS Medan sudah menjalankan dua laga di mana laga perdana PSMS Medan berjumpa dengan KS Tiga Naga dengan skor 1-1 dan yang kedua skuat Ayam Kinantan berjumpa dengan Babel United dengan skor 2-0.

Atas dasar itu, klub bola kecintaan anak Medan ini sudah mendapat 4 poin dalam klasemen Grup A atau grup sumatera dalam Kompetisi Liga 2 musim 2021 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang.

(akb/tribun-medan.com)  
 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved