Breaking News:

Suara Suporter

Sektor Sayap Mantap, Sayang PSMS Medan Belum Punya Target Man Andal

Saya sangat yakin PSMS bisa mengatasi Semen Padang karena semangat para pemain sedang tinggi karena efek menang dari Muba.

TRIBUN MEDAN/HO
Bendahara Umum SMeCK Hooligan Fikri Syahli Sembiring 

Oleh Bendahara Umum SMeCK Hooligan, Fikri Syahli Sembiring

Tugas Ansyari Lubis untuk meraih tiga poin mesti dijalankan bukan hanya saat menjamu Babel United beberapa hari lalu. Besok, Kamis (14/10/2021) di Stadion Jakabaring Palembang, kewajiban itu mesti ditunaikan kembali saat bentrok bersama Semen Padang FC. 

Saya sangat yakin PSMS bisa mengatasi Semen Padang karena semangat para pemain sedang tinggi karena efek menang dari Muba.

Tapi berkaca dari dua pertandingan terakhir, yang masih harus diperhatikan adalah performa target man PSMS Medan yang belum cukup punya daya "membunuh". 

Striker PSMS Medan kurang bisa memanfaatkan semua kreasi pemain sayap menjadi gol. Padahal, kita liat sayap  'Ayam Kinantan' cukup punya daya rusak tinggi bagi pertahanan lawan. Anis Nabar dan Rachmad Hidayat sama-sama punya daya gedor.

Ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih yang dipimpin Ansyari Lubis. Kalau saja PR ini selesai, saya optimistis kemenangan gemilang bakal diraih PSMS Medan besok. Keyakinan saya juga bertambah, karena Ichsan dan Rachmad makin klop. Makin jos jika Ilham Fathoni juga masuk jadi starting eleven.

Mungkin Coach Ansyari Lubis butuh waktu untuk mencari siapa yang cocok dipasang sebagai starter

Itu sah-sah saja. Tapi jangan terlalu lama karena kompetisi ini sifatnya dinamis. 

Jika saya diminta menganalisis kekuatan 'Kabau Sirah' (Semen Padang), Vendri Mofu bisa jadi perhatian. Aldino, pun harus begitu.

Untungnya, pertahanan Semen Padang agak 'keropos' karena Tri Rahmad Priadi absen pada pertandingan besok akibat akumulasi kartu kuning. Peluang-peluang ini harus dimanfaatkan oleh Ayam Kinantan untuk menebar virus rap-rap(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved