Breaking News:

The Palace Jeweler Buka Gerai Kedua di Medan, Koleksi Berlian Mulai Rp999 Ribu

Gerai perhiasan, The Palace Jeweler, membuka toko keduanya di kota Medan, yaitu di Podomoro Delipark Medan. 

TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Karyawan The Palace Jeweler menunjukkan koleksi berlian ke pengunjung pada pembukaan The Palace DeliPark Mall, Kota Medan, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Gerai perhiasan, The Palace Jeweler, membuka toko keduanya di kota Medan, yaitu di Podomoro Delipark Medan. 

COO PT Central Mega Kencana, Petronella Soan mengatakan, pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi The Palace untuk melebarkan sayapnya. 

"PT Central Mega Kencana ada tiga brand, yaitu Frank & co, Mondial Jeweler, dan The Palace. Untuk tiga brand ini sudah ada tujuh gerai di Kota Medan, " tuturnya, Rabu (13/10/2021). 

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan, The Palace memiliki tagline Therlengkap, Therjamin, Therjangkau atau 3T.

Menurutnya, The Palace Jeweler memilki koleksi terlengkap mulai dari emas, zirkon, batu mulia (safir, zamrud, rubi) hingga berlian dengan pilihan warna terlengkap

The Palace Jeweler juga selalu memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik serta ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. 

Kualitas ini bisa dibuktikan dengan alat pengetesan kadar emas yang akurat dan moderndi seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia.

Perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler pun bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau seperti koleksi perhiasan berlian terbaru dari Moela yang dibanderol mulai Rp 999K. 

Menariknya lagi harga setiap perhiasan yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya yang dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerainya.

Jelita juga menyampaikan The Palace Jeweler memberikan promo dan program keanggotan yang sayang untuk dilewatkan. 

"Jadi untuk setiap pengunjung yang belum pernah membeli perhiasan di group Central Mega Kencana, kami ada sediakan BQ dan tinggal di scan saja untuk membuat member baru, "

"Setelah selesai mendaftar menjadi member nantinya langsung ada voucher dan namun tujuannya bukan voucher, tetapi poinnya yang bisa ditukarkan dengan barang hingga membeli logam mulia, dan ini belum ada dilakukan oleh toko perhiasan lainnya, " tutur Jelita. (cr9/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved