Breaking News:

AKP Jan Piter Napitupulu Dicopot dari Jabatannya, Polsek Percut Seituan Dapat Kiriman Papan Bunga

Polsek Percut Seituan mendapat kiriman papan bunga dari berbagai pihak di depan pintu gerbang, Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.

TRIBUN MEDAN/ALVI SUWITRA
papan bunga ucapan terima kasih di depan Makopolsek Percut Seituan, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Polsek Percut Seituan mendapat kiriman papan bunga dari berbagai pihak di depan pintu gerbang, Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Kamis (14/10/2021).

Diketahui hari ini merupakan hari terakhir dimana AKP Jan Piter Napitupulu melepas jabatannnya dan digantikan oleh Kompol Muhammad Agustiawan.

Pantauan Tribun Medan, ucapan papan bunga yang di paparkan di depan Makopolsek bukan ucapan selamat bertugas untuk Kapolsek yang baru.

Akan tetapi, papan bunga dari berbagai ukuran tersebut menuliskan ucapan terima kasih kepada AKP Jan Piter Napitupulu yang sudah menjaga kondusif di wilayah Percut Seituan.

"Terima kasih kepada AKP Jan Piter Napitupulu atas kondusifnya di wilayah kami," tulis papan bunga dari Pondok Pesantren Quran Palogelombang Percut Seituan.

Diketahui pencopotan Jan Piter sendiri disebabkan penetapan tersangka Liti Gea yang menjadi korban penganiayaan oleh preman di Pasar Gambir beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi menerangkan, selain Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan juga di copot.

"Bagian dari hasil evaluasi audit kinerja," terangnya.

KAPOLSEK Percut Seituan Resmi Dicopot setelah Korban Premanisme malah Dijadikan Tersangka

Kapolsek Percut Seituan, AKP Jan Pieter Napitupulu resmi dicopot dari jabatannya pada Rabu (13/10/2021).

Diketahui pencopotan ini ditengarai korban premanisme yang malah dijadikan tersangka.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved