Breaking News:

BBM di SPBU Sergai Kosong, Pengendara Becak Bermotor Terpaksa Isi BBM Eceran

Beberapa hari terakhir, sejumlah SPBU di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

TRIBUN MEDAN/ANIL RASYID
Kehabisan BBM di SPBU 14.205.1139 yang berada di Jalan Negara, Km 58, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sumatera Utara, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Beberapa hari terakhir, sejumlah SPBU di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara kehabisan bahan bakar minyak (BBM).

Seperti halnya yang terlihat di SPBU 14.205.1139 yang berada di Jalan Negara, Km 58, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Di depan SPBU ini tampak adanya plang bertuliskan "Pertalite Habis", "Pertamax Habis", dan "Solar Habis".

Seorang pengendara bernama Mariyono saat ditemui Tribun Medan menuturkan habisnya BBM di sejumlah SPBU yang berada di Sergai sudah terjadi dari hari Rabu (13/10/2021) kemarin.

"Kosong minyak ini, di Sei Rampah juga kosong. Saya dari Sei Bamban mau ke Mata Pao, entah sampai atau enggak ini saya ketujuan," ujar Mariyono ditemui saat mau mengisi BBM, Kamis (14/10/2021).

Pria yang berprofesi sebagai pengemudi becak bermotor (betor) menambahkan, habisnya BBM di SPBU terjadi di mana-mana.

"Jadinya kalau udah gini bingung. Semalam di Sei Rampah kosong, tadi saya tanya kosong juga," ujar warga yang bertempat tinggal di Desa Sei Mulyo, Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

"Biasanya ngisi pertalite. Udah kosong di SPBU, terpaksa beli yang eceran lah," sambungnya.

Sementara itu, seorang petugas wanita SPBU 14.205.1139 mengatakan, habisnya BBM ditempat ia bekerja baru terjadi pada hari ini.

"Baru hari ini kosong di sini bang. Pertalite, Solar, Pertamax, semuanya kosong lah bang," ujar petugas SPBU yang enggan menyebutkan namanya.

PERTAMINA Bantah Ada Kelangkaan BBM di Medan, Minta Pengendara Jangan Isi Lewat Jeriken

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved