Breaking News:

News Video

Dapat Promosi, Ratno Timur Pasaribu Resmi Tinggalkan Jabatan Kasi Intelijen Kejari Simalungun

Kajari juga mengucapkan selamat kepada Didik Haryadi yang telah bergabung dalam korps Adhyaksa Simalungun. Ia menyebut jabatan intelijen adalah

Penulis: Alija Magribi | Editor: heryanto

Dapat Promosi, Ratno Timur Pasaribu Resmi Tinggalkan Jabatan Kasi Intelijen Kejari Simalungun

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun Bobbi Sandri menggelar serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dari Ratno Timur Pasaribu kepada Didik Haryadi, Kamis (14/10/2021) sore. Ratno pun resmi mengakhiri jabatannya di tanah Habonaron Do Bona.

Kajari Simalungun, Bobbi Sandri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ratno Timur Pasaribu yang telah memajukan Kejari Simalungun selama ini.

"Tidak ada pertemuan tanpa perpisahan. Saya mengucapkan selamat berhasil mendapat promosi di Jawa Barat. Walaupun Pasaribu, kampungnya di Jawa Barat," kata Kajari dalam serah terima jabatan di lantai II Gedung Kajari Simalungun.

Kajari juga mengucapkan selamat kepada Didik Haryadi yang telah bergabung dalam korps Adhyaksa Simalungun. Ia menyebut jabatan intelijen adalah indera penglihatan bagi kejaksaan.

"Kasi Intel adalah Indera penglihatan bagi saya. Saya minta cepat beradaptasi. Apa yang dilakukan Kasi Intelijen lama yang bagus-bagus bisa dilanjutkan. Jaga komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten dan menghargai kearifan lokal," katanya.

Serah terima jabatan dilaksanakan dengan agenda pengucapan sumpah dari pejabat baru, didampingi pemuka agama.

Ratno sendiri mendapat amanah baru sebagai Kasi Pidana Khusus Kejari Sukabumi di Jawa Barat. Pria murah senyum ini terhitung telah berdinas selama satu tahun tiga bulan di tanah Simalungun.

Adapun Didik Haryadi sebelumnya merupakan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun.

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved