Breaking News:

Eddy Tinjau Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar SMP N 1 Buntu Raja Senang Bisa Masuk Sekolah Lagi

Bupati Dairi Eddy Berutu menjadi sasaran curhat siswa ketika meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 1 Buntu Raja

Editor: jefrisusetio
Istimewa
CURHAT KE BUPATI - Eddy Berutu berbincang dengan murid yang sudah menjalani Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP N 1 Buntu Raja, Senin (11/10). Eddy berharap gairah pendidikan semakin meningkat pascapembelajaran tatap muka. 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Bupati Dairi Eddy Berutu menjadi sasaran curhat siswa ketika meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 1 Buntu Raja, Senin (11/10/2021). Siswa di sekolah itu tak menyangka akan didatangi Bupati Dairi.

Kepada Eddy Berutu, siswa-siswa SMP ini curhat senang bisa kembali masuk sekolah dan bertemu dengan teman dan guru.

“Bagaimana perasaannya? Senang sudah bisa masuk sekolah lagi?,” tanya Bupati Eddy saat menyapa satu siswa.

“Senang sekali Pak Bupati, kami rindu menggunakan seragam sekolah ini dan bisa bertemu kembali dengan teman teman lainnya di sekolah,” jawab seorang siswa.

Dalam peninjauan tersebut, Eddy mengapresiasi SMP Negeri 1 Buntu Raja, karena melaksanakan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati mengatakan seluruh pihak tentunya sangat merasa senang kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah sudah kembali diadakan secara bertahap di Kabupaten Dairi.

Pemerintah Republik Indonesia menginginkan sebuah kejayaan generasi yang lebih lagi untuk waktu 20 hingga 50 tahun mendatang.

“Dan anak-anakkulah yang menjadi penggerak kejayaan itu. Mungkin nanti akan ada yang menjadi Menteri, Anggota DPR RI atau bahkan ada yang menjadi Jenderal TNI,” ujar Bupati.

Kegiatan pembelajaran tatap muka diharapkan Bupati dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Oleh karena itu, kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Buntu Raja, Bupati Eddy meminta agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan konsisten.

“Di awal kita semua pasti tidak nyaman melakukannya, namun kita harus melakukan proses itu secara terus menerus. Mari kita patuhi apa yang di terapkan oleh sekolah,” pungkas Bupati Eddy.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved