Breaking News:

PEGAWAI Bank Perdaya Nasabah hingga Ratusan Juta, Bikin Program Fiktif untuk Raup Uang Korban

Didakwa buat program fiktif hingga raup uang nasabah ratusan juta untuk modal nikah, Astina Jayanti diadili di PN Medan.

TRIBUN MEDAN/GITA
Didakwa buat program fiktif hingga raup uang nasabah ratusan juta untuk modal nikah, Astina Jayanti jadi pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Didakwa buat program fiktif hingga raup uang nasabah ratusan juta untuk modal nikah, Astina Jayanti pegawai bank swasta KCP Setiabudi Medan jadi pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (14/10/2021).

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Roceberry C Damanik menuturkan, perkara yang menjerat warga Jalan Rahmadsyah Kecamatan Medan Area itu bermula pada bulan Januari 2019 lalu, saat terdakwa Astina Jayanti selaku pegawai bank bank swasta KCP Setiabudi Medan yang menjabat sebagai Customer Service (CS) dan Marketing, menawarkan secara lisan program saving dana seperti deposito dengan bunga tinggi, serta program MG kepada nasabah.

KAPOLSEK Percut Seituan Resmi Dicopot setelah Korban Premanisme malah Dijadikan Tersangka

OKNUM Pejabat yang Diduga Berselingkuh Ditangkap saat Berada di Dalam Mobil

KETUA Ormas di Sergai Ditangkap karena Lakukan Pemerasan, Korban Alami Kerugian hingga Rp 6 Juta

TIGA Pembunuh Bapak Kos Lolos dari Hukuman Seumur Hidup, Keluarga Korban Tidak Terima

2 Pelaku Pengerusakan di Rumah Sakit HKBP Balige Ditangkap, Begini Kondisinya Kini

LESTI Kejora Bongkar Kebiasaan Suami setelah Menikah, Rizky Billar: Orang Pikirannya Kemana-mana

Program MG yang terdakwa tawarkan, sebelumnya merupakan salah satu program saving dana dari bank swasta yang menawarkan investasi dana dengan bonus hadiah seperti emas kepada para nasabahnya.

"Namun, program tersebut pada saat terdakwa tawarkan kepada nasabah sudah tidak lagi berlaku di kantor bank swasta KCP Setiabudi Medan," kata Jaksa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved