Breaking News:

PELAKU Pembunuhan Hotel Hawai dan Korban Baru Tiga Kali Bertemu, Habisi Nyawa Korban saat Tidur

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menerangkan kalau pelaku dan korban baru saling kenal dan baru bertemu selama tiga kali.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Kadiv Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi (kiri) menginterogasi tersangka ASS (dua kiri) disaksikan Direskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja (kanan) saat gelar kasus pembunuhan, di Mapolda Sumut, Medan, Rabu (13/10/2021). Ditreskrimum Polda Sumut bersama Satreskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap ASS (30) di Provinsi Aceh ketika mencoba melarikan diri setelah membunuh pasangan sejenisnya di Hotel Hawai karena sakit hati. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengungkap kasus pembunuhan yang menewaskan Beni MP Sinambela, warga Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan yang terjadi pada Sabtu (10/10/2021) lalu di hotel Hawai.

Dalam konferensi persnya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menerangkan kalau pelaku dan korban baru saling kenal dan baru bertemu selama tiga kali.

Dijelaskan Hadi, sejak pertemuan pertama korban sudah menunjukkan rasa ketertarikan terhadap pelaku.

Hal itu terungkap saat pelaku mengaku beberapa kali dicium, dipeluk dan kemaluannya dipegang oleh korban di sebuah warung kopi.

"Korban dan pelaku bertemu selama tiga kali dan korban saat itu disebut pelaku sudah melakukan hal-hal mengarah seksual padahal sesama laki-laki," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu (13/10/2021).

Berdasarkan penuturan pelaku ia merasa risih dan sakit hati atas perbuatan korban yang dianggap melecehkannya.

Kemudian pada pertemuan ketiga, Jumat (9/10/2021) sekitar pukul 18:30 WIB mereka bertemu kembali dan korban berjanji akan memberikan sejumlah uang apabila pelaku mau menuruti keinginan korban yakni di oral seks di kamar hotel.

Merasa tertarik dengan uang yang dijanjikan sebesar Rp 300 ribu pelaku pun mengiyakan dan kemudian mereka pergi ke daerah Jalan Flamboyan, Medan sekitar pukul 21:00 WIB.

Kemudian Sabtu pagi harinya mereka sepakat untuk istirahat di sebuah hotel di Jalan Letjen Jamin Ginting.

Namun sebelum ke hotel pelaku meminta agar ia diantar dulu ke kos-kosannya untuk mengambil pakaian ganti. Disitulah pelaku mulai berniat membunuh korban dengan membawa pisau yang dimasukkan kedalam tas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved