Breaking News:

Liga 2

Pelatih PSMS Medan Enggan Komentari Gol Terakhir Semen Padang yang Berbau Offside

Ansyari mengapresiasi kerja keras pemain PSMS Medan yang sejak menit ke-30 bermain dengan sepuluh pemain.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis bersama Ilham Fathoni saat konfrensi pers setelah laga dengan Semen Padang, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis enggan berkomentar banyak tentang gol terakhir berbau offside yang membuat skor pertandingan PSMS melawan Semen Padang, Kamis (14/10/2021) berakhir dengan skor 2-2.

Pada menit ke-85, Vivi Asriza lolos dari jebakan offside dan langsung menyambar umpan daerah dari Dedy Gusmawan. Namun, gol ini langsung menuai protes dari barisan belakang PSMS Medan.

"Gol kedua dari Semen Padang, saya tidak bisa komentar. Karena posisi saya agak berbeda dengan posisi pemain yang ada di lapangan. Tapi dengan adanya protes dari pemain, pasti ada yang tidak beres di situ," ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan di Stadion Jakabaring. 

Meski hasil imbang ini cukup menyakitkan karena PSMS sempat unggul meski dengan sepuluh pemain, Ansyari menyerahkan polemik ini kepada PT LIB dan juga pengawas pertandingan. 

"Saya pikir kalau sepakbola kita mau maju, kita harus sama-sama bermain dengan sportif. Kalah menang itu biasa, seri dan menang itu hal yang wajar," ujarnya. 

Ansyari mengapresiasi kerja keras pemain PSMS Medan yang sejak menit ke-30 bermain dengan sepuluh pemain.

Baca juga: Hasil Pertandingan PSMS Medan VS Semen Padang, Sepuluh Pemain Ayam Kinantan Ditahan Imbang 2-2

"Mereka berjuang tanpa kenal lelah sampai 2x45 menit. Mereka terus berusaha dan hasilnya luar biasa. PSMS Medan sempat unggul. Namun, menit-menit terakhir mereka bisa menyamakan kedudukan," ujarnya 

Tapi, kata Uwak, poin penting dalam pertandingan ini pemain bisa bermain dengan spartan meskipun PSMS sudah kalah jumlah pemain.

"Yang harus kita apresiasi, pemain kita bisa bermain dengan spartan ketika kita jumlah pemainnya kalah," katanya. 

Ilham Fathoni mengapresiasi teman-teman PSMS Medan yang sudah berusaha keras dalam pertandingan dengan Semen Padang.

"Seperti yang disampaikan coach. Saya apresiasi kepada teman-teman. Pada menit ke-30, kami sudah bermain sepuluh orang. Tapi alhamdulillah kami berhasil dua kali unggul.Tapi inilah hasil akhir. Kita seri dengan Semen Padang," katanya. 

Fato menyatakan PSMS Medan akan fokus pada pertandingan melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (20/10/2021). (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved