Breaking News:

Liga Inggris

PENGAKUAN Diogo Dalot, Cristiano Ronaldo Dibenci Pemain Timnas Portugal, hingga Role Model

Siapa sangka kehadiran sosok Cristiano Ronaldo sebagai megabintang Portugal ternyata mengundang kebencian dari rekan setimnya sendiri.

Twitter Man United
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memulai latihan perdananya di Carrington, Selasa (7/9/2021) setelah masa karantinanya usai. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bek Manchester United, Diogo Dalot mengaku sempat membenci Cristiano Ronaldo,tapi kini malah menjadi role modelnya.

Siapa sangka kehadiran sosok Cristiano Ronaldo sebagai megabintang Portugal ternyata mengundang kebencian dari rekan setimnya sendiri.

Begitulah pengakuan bek Manchester United asal Portugal, Diogo Dalot saat masih bocah dan berusia 10 tahun soal Cristiano Ronaldo.

Diogo Dalot memiliki kesan tersendiri saat pertama kali melihat Cristiano Ronaldo bertanding, momen itu muncul lebih dari satu dekade lalu. 

Tepatnya pada 2009, saat Cristiano Ronaldo bermain untuk Manchester United bertanding melawan FC Porto di pentas Liga Champions.

Baca juga: PREDIKSI PSMS Medan Vs Semen Padang, Ansyari Siapkan Formasi Baru, Kabau Sirah Incar 3 Poin

Laga yang digelar di Stadion Do Dragao itu dimenangi oleh Manchester United dengan skor 2-1, satu gol Setan Merah tercipta lewat aksi Ronaldo.

Sepakan gledek dari luar kotak penalti membuat fan FC Porto yang berada di stadion terhenyak dan terdiam, termasuk salah satunya Diogo Dalot.

Dalot yang saat itu berada di bangku penonton tepat di belakang gawang FC Porto merasa kesal akan hal itu dan mengaku benci kepada Ronaldo.

"Pertama kali saya melihatnya adalah di Porto, ketika dia mencetak gol itu dari jarak hampir 100 yard," ucap Dalot dikutip dari The Sun.

Baca juga: China Mundur, Timnas Indonesia Lawan Australia di Kualfikasi Piala Asia U-23, Tak Ada Drawing Uang

"Saya berada di bangku penonton, tepat di belakang gawang dan jelas saya tidak senang karena saya mendukung Porto.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved