Breaking News:

News Video

PSMS Medan Kumpul Sambil Minum Teh Sebelum Berangkat ke Jakabaring Hadapi Semen Padang

Terlihat sebelum berangkat, PSMS Medan berkumpul di Loby Hotel Majestik sembari menikmati hidangan yang dibuat oleh pihak hotel. Tim dokter juga

Penulis: Sofyan akbar | Editor: heryanto

PSMS Medan Kumpul Sambil Minum Teh Sebelum Berangkat ke Jakabaring Hadapi Semen Padang

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - PSMS Medan tengah melakukan persiapan untuk berangkat ke Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Terlihat sebelum berangkat, skuat Ayam Kinantan disuguhi teh dan dua kue oleh pihak Hotel Majestik.

Terlihat sebelum berangkat, PSMS Medan berkumpul di Loby Hotel Majestik sembari menikmati hidangan yang dibuat oleh pihak hotel. Tim dokter juga terlihat membagikan bet agar para pemain bisa masuk kedalam Stadion.

Di mana sebelum pertandingan melawan Semen Padang pada Kamis (14/10/2021) skuat Ayam Kinantan dilakukan swab antigen dan PCR.

Dokter PSMS Medan dr Nuralwinsyah menyatakan hasil dari swab antigen dan PCR dari pemain, tim pelatih dan official semuanya negatif. "Alhamdulillah hasil tes kemarin semuanya negatif," ujar pria yang akrab disapa dr Coco ini, Kamis (14/10/2021).

Skuat Ayam Kinantan berangkat dari Hotel pukul 16.00 WIB dan tiba di stadion gelora Jakabaring, Palembang pukul 16.21 WIB dengan pengawalan dari petugas kepolisian.

Sesampainya di stadion, para pemain dipanggil satu persatu untuk memasuki stadion. Sebagai informasi, kali ini dalam kompetisi Liga 2, PSMS Medan melakukan laga ketiga dan berhadapan dengan Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring.

Sampai saat ini, PSMS Medan sudah mendapat 4 poin dalam dua laga terakhir. Arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis sangat berharap pertandingan dengan Semen Padang ini bisa mendapat tiga poin. "Kita sudah mengantisipasi dua pemain Medan yang ada di Semen Padang. Dan anak-anak juga sudah siap bertanding. Tadi juga sepanjang perjalanan, kita memutar lagu mars PSMS biar mereka semangat dan bermain rap-rap sebagai gaya dari tim kebanggaan Kota Medan," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved