Breaking News:

News Video

Sering Cekcok Dengan Suaminya, Wanita Tanjungbalai Jual dan Konsumsi Sabu di Rusunawa

Dalam pengakuannya barang haram tersebut dikonsumsinya untuk melupakan sang suami yang bekerja sebagai supir bus trayek Tanjungbalai-Medan.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: heryanto

Sering Cekcok Dengan Suaminya, Wanita Tanjungbalai Jual dan Konsumsi Sabu di Rusunawa

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI - Nova Trisna alias Rina (36) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Tanjungbalai Kota III, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai diamankan Satres Narkoba Polres Tanjungbalai karena nekat menjadi bandar sabu.

Ia diamankan bersama dengan barang bukti tujuh bungkus di Rumah Susun Sewa yang terletak di Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Dalam pengakuannya barang haram tersebut dikonsumsinya untuk melupakan sang suami yang bekerja sebagai supir bus trayek Tanjungbalai-Medan.

"Untuk melupakan dia. Kami sering berantem jadi aku pakai untuk lupakan suamiku," ujarnya saat di wawancarai, Kamis(14/10/2021).

Ia mengaku menggunakan barang haram tersebut tiga bulan belakangan. Dikarenakan alasan cekcok dengan suami.

"Kalau ada yang datang minta saya kasih," katanya.

Sementara KBO Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, IPTU Demonstar mengatakan Rina merupakan bandar sabu yang bisa menjual di Rusunawa.

"Dari satu gram, di pecahnya menjadi 10 paket kecil yang kemudian di jualnya," ujar Demonstar.

Lanjutnya, saat diamankan, Rina sudah menjual tiga paket sabu ke pelanggannya. "Sehingga kami mendapatkan 7 paket yang bersisa," ujarnya.

Ia mengatakan mengedarkan sabu tersebut hanya di sekitar Rusunawa Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Akibat perbuatannya, Rina disangkakan dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 UU No 35, tahun 2009 tentang Narkotika.

"Dengan ancaman penjara seumur hidup," Pungkasnya.

(cr2/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved