Breaking News:

Uber Cup 2020, Rexy Mainaky Prediksi Thailand Menang 3-2 Atas Indonesia

Tim putri Thailand diprediksi akan bisa meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Indonesia pada laga perempat final Uber Cup 2020, Kamis (14/10/2021).

Editor: Liston Damanik
YOHAN NONOTTE/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putri Thailand, Rawinda Prajongjai/Jongkolphan Kititharakul melakukan tanda penghormatan usai menjalani pertandingan Uber Cup 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tim putri Thailand diprediksi akan bisa meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Indonesia pada laga perempat final Uber Cup 2020, Kamis (14/10/2021).

Prediksi ini disampaikan oleh pelatih kepala tim nasional bulu tangkis Thailand, Rexy Mainaky, kepada BolaSport.com melalui pesan WhatsApp.

Menurut Rexy Mainaky, Thailand saat ini unggul di nomor tunggal putri, sementara untuk nomor ganda putri, skuadnya punya kans mencuri satu poin kemenangan.

"Di sektor ganda, skor 1-1 (imbang), tetapi di tunggal, Thailand unggul. Jadi, kuncinya di sektor tunggal," ucap Rexy.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Rexy mengonfirmasi bahwa pemain tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon, akan tampil pada laga melawan Indonesia.

Intanon, yang sudah menyelesaikan masa berkabung karena sang ibunda meninggal dunia, bakal diturunkan sebagai pemain tunggal putri kesatu.

Saat ini, Intanon telah berada di Aarhus dan siap secara fisik dan mental untuk membela Thailand.

"Intanon pasti main karena dia sudah di Denmark," ucap Rexy.

Sebelumnya, Ratchanok Intanon tak bisa membela Thailand pada ajang Sudirman Cup 2021 karena tengah berada dalam masa berkabung.

Beberapa pekan sebelum Sudirman Cup 2021 bergulir di Vantaa, Finlandia, ibunda Intanon meninggal dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved