Breaking News:

Cerita Seleb

Intip Mewahnya Isi Jet Pribadi Irwan Mussry & Maia Estianty Saat ke Amerika, Terungkap Biaya Sewanya

Bak Raja dan Ratu, Intip Mewahnya Isi Jet Pribadi Maia Estianty & Irwan Mussry Saat Melancong ke Amerika Serikat, Ternyata Hanya Butuh Segini Sewanya.

instagram.com/maiaestiantyreal
Jet Pribadi yang Dipakai Maia Estianty. Bak Raja dan Ratu, Begini Mewahnya Isi Jet Pribadi Maia Estianty dan Irwan Mussry Saat Melancong ke Amerika Serikat, Ternyata Hanya Butuh Biaya Segini Buat Sewa. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Ternyata pengusaha tajir Irwan Mussry dan istrinya Maia Estiantysudah kembali ke Indonesia belum lama ini.

Baru kembali ke Indonesia setelah berlibur di Amerika Serikat, intip penampakan pesawat jet pribadi Irwan Mussry yang ditumpanginya bersama musisi Maia Estianty.

Ya, dipersunting oleh seorang konglomerat, kehidupan pribadi Maia Estianty yang kini semakin bergelimang harta tak hentinya menjadi sorotan.

Apalagi ibu dari Al, El, Dul tersebut seringkali mendapat perlakuan spesial dari Irwan Mussry yang begitu memanjakannya.

Mulai dari menghujaninya dengan hadiah mewah hingga liburan romantis hampir selalu diberikan oleh Irwan Mussry pada sang istri.

Tak heran dengan kehidupan yang dijalaninya kini, Maia Estianty kerap mengeluarkan slogan semakin tua semakin bahagia yang kini menjadi motonya.

Baca juga: Ketampanannya Bikin Kaum Hawa Terpesona, Aktor Mantan Pacar BCL Ini Kini Banting Setir Jadi Politisi

Maia Estianty, Irwan Mussry, Al, El, dan Dul
Maia Estianty, Irwan Mussry, Al, El, dan Dul (Instagram/maiaestiantyreal)

Dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah, sejumlah aset bernilai fantastis yang dimiliki Irwan Mussry pun sering kali mengundang perhatian.

Salah satunya adalah pesawat pribadi yang sering kali digunakannya untuk bepergian bersama Maia Estianty dan keluarga besarnya.

Bukan alat transportasi sembarangan, untuk memiliki pesawat pribadi setidaknya memerlukan biaya sebesar ratusan miliar rupiah hingga triliunan.

Bahkan untuk sekedar menyewa setidaknya dibutuhkan biaya sebesar USD 5.500 (80 juta) hingga USD 20.000 (Rp 291 juta) per jamnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved