Breaking News:

Persediaan BBM di Siantar Masih Aman, Solar di SPBU Jalan Sisingamangaraja Sudah Tersedia Besok

Persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di beberapa SPBU di Kota Pematangsiantar masih mencukupi kebutuhan warga.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Angkutan umum jenis bus antre mengisi BBM di SPBU 14211209 Parluasan, Jumat (15/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di beberapa SPBU di Kota Pematangsiantar masih mencukupi kebutuhan warga. Setidaknya dalam pantauan di SPBU 14211209 Parluasan dan SPBU 14211277 Jalan Sisingamangaraja , Jumat (15/10/2021) sore.

Di kedua SPBU tersebut tampak keramaian seperti yang biasa terjadi menjelang akhir pekan. Namun tak terlihat antrean kendaraan yang panjang seperti yang terjadi di Medan dan Deliserdang.

Ginda, pegawai SPBU  14211209 Parluasan mengatakan pasokan BBM di tempatnya aman. Adapun solar dipasok dua hari sekali.

"Di tempat ini aman. Solar itu dipasok dua kali sehari. Kemudian kami masih jualan Premium makanya masih ramai di SPBU kita," ujar Ginda.

Ginda mengatakan, setiap hari Jumat seperti biasanya, SPBU 14211209 memang ramai oleh kendaraan yang hendak mengisi Solar dan BBM jenis lain.

"Kalaupun pemandangan sekarang ramai. Memang tiap Jumat kami ramai. Bisa tanya juga ke SPBU lain sebagai perbandingan," katanya.

Di SPBU 14211277 Jalan Sisingamangaraja, manajemen memasang plang di depan jalan menyatakan bahwa BBM jenis solar habis. 

"Sudah dua hari kosong. Tapi besok sudah ada datang kok (solar)," ujar seorang karyawan. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved