Breaking News:

Wanita Asal Tapanuli Utara Tewas saat Mobil yang Ditumpangi Terlibat Tabrakan

Satu unit mobil penumpang ringsek bagian samping usai terlibat kecelakaan di jalan lintas Sumatera. Penumpang tewas luka-luka

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Kondisi mobil penumpang MTS nomor polisi BB 1767 MD di kantor Satlantas Polres Sergai, tampak jendela sebelah kanan mobil pecah, Jumat (15/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Satu unit mobil penumpang (mopen) bertabrakan dengan mobil barang terjadi di jalan lintas Sumatera Medan-Tebingtinggi Km 55-56, tepatnya di Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai. 

Atas kejadian ini, satu orang penumpang tewas saat dibawa menuju rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (14/10/2021) sekira pukul 04.30 WIB. 

"Kecelakaan ini melibatkan dua unit kendaraan, yaitu mopen MTS nomor polisi BB 1767 MD dengan mobil barang yang tidak diketahui nomor pelatnya, karena melarikan diri setelah kejadian," ujar Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Buru Tersangka Lain yang Terlibat Penganiayaan Pedagang Sayur, Aipda Luhut Munthe Tewas Kecelakaan

Diketahui, mopen tersebut dikemudikan oleh Hendri Waldi Hotmartua Sipahutar (32) warga Desa Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, debga

Sementara itu, penumpang yang tewas tersebut bernama Masnita Evinora Hutagalung (23) warga Huta Harambir, Desa Adian Koting, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara

"Korban meninggal dunia saat menuju ke Rumah Sakit Umum Trianda Perbaungan," ujar Agung.

Selain itu, korban yang tewas ini mengalami sejumlah luka ditubuhnya dan luka robek di kepala sebelah kanan. 

Baca juga: Tak Sendiri, Sosok Ini Bantu Ahmad Dhani Beri Santunan Keluarga Korban Kecelakaan Maut Tol Jagorawi

"Kejadian bermula ketika yang diduga mobil barang datang dari arah Kota Medan menuju arah Tebingtinggi dengan kecepatan cukup tinggi. Setiba dilokasi kejadian, diduga mobil barang oleng ke kanan dan masuk lajur kanan," ujar Agung. 

Tak terelakan, alhasil mobil yang diduga mobil barang tersebut bertabrakan dengan mopen MTS nomor polisi BB 1767 MD yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan.  

"Saat ini baranf bukti mobil penumpang sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Sergai," pungkas Agung Basuni.(cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved