Breaking News:

PRIA Sepuh Ini Terharu, Tiba-tiba Bupati Terbit Rencana Datang ke Warungnya, Borong Semua Dagangan

BUPATI Langkat, Terbit Rencana Peranginangin tiba-tiba meminta sopir untuk berhenti di pinggir jalan tepatnya di Desa Empus, Kecamatan Bahorok.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
BUPATI Langkat, Terbit Rencana Peranginangin tiba-tiba meminta sopir untuk berhenti di pinggir jalan tepatnya di Desa Empus, Kecamatan Bahorok. Lalu, ia duduk menyapa pedagang petai.  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - BUPATI Langkat, Terbit Rencana Peranginangin tiba-tiba meminta sopir untuk berhenti di pinggir jalan tepatnya di Desa Empus, Kecamatan Bahorok. Lalu, ia duduk menyapa pedagang petai. 

Belakangan diketahui, ia berbincang dengan pedagang bernama Samsudin. Setelah itu, ia memborong semua jualan petai dan jebang (sejenis jengkol). 

Seketika, pedagang bernama Samsudin itu terharu. Ia tidak menduga sebelumnya bisa berbincang langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Langkat tersebut. 

"Saya berterima kasih dan mendoakan banyak kebaikan untuk bupati dan keluarga," ujarnya usai seluruh dagangan dibeli Bupati. 

Terbit Rencana Peranginangin didampingi Kepala Dinas Kominfo H Syahmadi, Kepala BPBD Langkat H Irwan Syahri, Kabag Umum, Eka Syahputra Depari. 

Kemudian, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution dan sejumlah pejabat eselon lainnya. 

Sebelumnya, ia meninjau pelaksanaan vaksin massal di Gedung Serba Guna Jambur Taras, Kelurahan Pekan Bahorok, Kecamatan Bahorok

Dia mengucapkan terimaksih atas semangat Pemerintah Kecamatan Bahorok dan Dinas Kesehatan Langkat, yang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. 

Acara tersebut digelar selama dua hari 8 - 9 Oktober 2021.

"Semoga target 2.000 dosis dalam satu hari, dan 4.000 dosis selama dua hari tercapai," ujarnya Terbit Rencana Peranginangin.

Sedangkan, Plt Camat Bahorok, M Saleh Tarigan menyampaikan, tenaga vaksin Covid-19 dari enam puskesmas, yaitu Pukesmas Bahorok, Pukesmas Bukit Lawang, Pukesmas Salapian, Pukesmas Kutambaru, Pukesmas Namu Trasi dan Pukesmas Namuukur. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved