Breaking News:

Skuat PSMS Medan Berlibur ke Kolam Pancing, Ini Sosok yang Paling Sering Strike!

Tim pelatih dan skuat PSMS Medan yang masih berada di Palembang berlibur ke kolam pancing, Sabtu (16/10/2021).

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Kiper PSMS Medan Abdul Rohim mendapatkan ikan patin saat liburan di sela-sela jadwal latihan dan pertandingan di Palembang, Sabtu (16/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Tim pelatih dan skuat PSMS Medan yang masih berada di Palembang berlibur ke kolam pancing, Sabtu (16/10/2021).

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan, liburan ini untuk menghilangkan kepenatan setelah sepekan lebih berlatih dan tanding di Palembang.

"Tinggal dua laga lagi pada putaran pertama kompetisi Liga 2. Khusus hari ini, kami ajak mereka memancing. Selain itu juga, kami bebaskan mereka berkegiatan apa di tempat mancing ini. Tujuannya juga untuk semakin mempererat kekompakan mereka," ujarnya. 

Pelatih Kiper M Halim menjadi pemancing paling sering strike atau sukses dalam rombongan karena mendapat tiga ekor ikan patin.  Fiwi Dwipan dan Afiful Huda juga fokus memancing dan beberapa kali mendapat ikan. 

Pemain lain yang ikut memancing adalah Abdul Rohim, Yohanis Mabar, Afiful Huda, Fiwi Dwipan, Gozo, dan Joko Susilo.

Sebagian pemain melepas kembali ikan yang ditangkap ke kolam. Tapi, ada juga yang memasukkannya ke dalam ember. 

Beberapa pemain memilih untuk bermain kelereng dan layangan. 

I Gede Sukadana, Sendri Johansyah, Nanang Asripin, Eka Hera, Rizky Sena, Risky Abelia Tacchinardi, M Fisabilillah, dan Herlian Laksono masuk kelompok yang asyik bermain kelereng.

"Ini seperti mengingat masa kecil. Tapi ini seru jadi teringat dulu sewaktu masih sering main kelereng sama kawan-kawan," kata M Fisabilillah. (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved