Breaking News:

Liga Italia

HASIL Liga Italia - AC Milan Menang Comeback, Giroud Bicara Duet 5 Menitnya dengan Ibrahimovic

AC Milan bangkit secara dramatis dan menang 3-2 kala meladeni Hellas Verona di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Twitter AC Milan
AC Milan sukses menang dramatis lewat aksi Comeback atas Hellas Verona yang sempat tertinggal 0-2, dan berakhir dengan skor 3-2 

TRIBUN-MEDAN.com - AC Milan menang secara dramatis 3-2 lewat aksi comebackkala meladeni Hellas Verona di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.

Olivier Giroud muncul sebagai pemicu comeback dramatis yang diukir AC Milan saat melawan Verona.

Pada laga pekan kedelapan Liga Italia 2021-2022 itu, AC Milan sempat tertinggal dua gol lebih dulu oleh tim tamu Verona.

Verona menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat gol Gianluca Caprari (7’) dan Antonin Barak (24’ pen.).

AC Milan lantas bangkit usai masa rehat. Gol sundulan Olivier Giroud (59’) menjadi pemicu comeback dramatis Milan.

Baca juga: AKSI Mohamed Salah Lewati 3 Bek Watford Bak Kesurupan Messi, Dipuji Top Scorer Piala Dunia 1986

Hasil Milan vs Verona: Striker AC Milan Olivier Giroud berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di Stadion San Siro di Milan.
Hasil Milan vs Verona: Striker AC Milan Olivier Giroud berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di Stadion San Siro di Milan. ((AFP/MARCO BERTORELLO))

Setelah gol Giroud, AC Milan tampak lebih percaya diri dalam membangun serangan. Situasi pun berbalik setelah Milan berhasil mencetak dua gol tambahan lewat eksekusi penalti Franck Kessie (76’) dan aksi bunuh diri Koray Guenter (78’).

“Usai babak pertama, saya berpikir di ruang ganti bahwa laga belum selesai dan kami perlu lebih menunjukkan karakter,” kata Olivier Giroud seperti dilansir Football Italia dari Sky Sport Italia.

“Kami butuh waktu untuk menemukan ritme permainan, termasuk saya. Jadi, mungkin saya perlu lebih banyak bertanding untuk mencapai kebugaran prima.”

“Hal terpenting adalah bangkit dari posisi tertinggal 0-2 dan itu begitu emosional, melakukannya di hadapan fans. Saya sangat senang,” tutur Giroud yang musim ini telah mengemas tiga gol buat AC Milan.

Baca juga: 6 Fakta Kekalahan Manchester United Kontra Leicester, Rekor Laga Tandang Putus, Kena Gol 54 Detik

Giroud lantas menyoroti perubahan sikap yang mendorong keberhasilan Milan mencatat comeback dramatis atas Verona.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved