Breaking News:

News Video

Raut Wajah Kesedihan Aulia Rachman Wakil Wali Kota Medan Usai Ditinggal Istri Tercinta

Saat akan prosesi penguburan, para keluarga maupun awak media tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar. Hal itu merupakan permintaan dari pihak

Raut Wajah Kesedihan Aulia Rachman Wakil Wali Kota Medan Usai Ditinggal Istri Tercinta

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman tampak bersedih usai ditinggal sang istri tercinta, Shaulia Andrianti untuk selama-lamanya.

Pantauan Tribun Medan, Aulia Rachman yang didampingi oleh Wakil Gubernur, Musa Rajekshah mulai memasuki halaman masjid Al Abrar, Jalan Yos Sudarso KM 12,5 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Labuhan, Senin (18/10/2021).

Almarhumah di bawa ke Masjid Al Abrar untuk dilangsungkan kembali shalat jenazah sebelum akan di kebumikan tepat dibelakang halaman masjid.

Terlihat Aulia mengenakan kemeja berwarna hitam dengan wajah memerah dan terlihat sembab tanda bersedih usai ditinggal sang istri.

Jenazah almarhumah di bawa dari rumah duka menuju tempat Masjid Al Abrar di kawal dengan petugas kepolisian dan TNI.

Saat akan prosesi penguburan, para keluarga maupun awak media tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar. Hal itu merupakan permintaan dari pihak keluarga almarhumah.

Diketahui, Almarhumah Shaulia Arindianti tutup usia 42 tahun. Wakil Ketua PKK Kota Medan itu meninggal akibat kanker payudara yang sudah dideritanya selama satu setengah tahun yang lalu.

Almarhumah dilarikan ke rumah sakit Siloam pada hari Jumat (15/10/2021) dan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (17/10/2021).

(Cr7/Tribun-Medan.com).

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved