Breaking News:

Tiga Pelaku Curanmor di Deliserdang Babak Belur Dihajar Warga

Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Randy Anugrah Putranto menyebut mereka belum dapat mengambil keterangan ketiga tersangka tersebut. 

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Pihak kepolisian menjaga pelaku curanmor yang dirawat di rumah sakit Patar Asih Beringin, Senin, (18/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Tiga orang pencuri sepeda motor habis babak belur dimassa warga karena ketahuan melakukan pencurian di Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang

Ketiga orang tersebut yakni Agung Prasetio (21) dan Andika Syahputra (26) warga Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam serta Arie Pradana (21) warga Desa Tumpatan Kecamatan Beringin. 

Karena kondisinya cukup parah mereka dilarikan ke rumah sakit Patar Asih Beringin. 

Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Randy Anugrah Putranto menyebut mereka belum dapat mengambil keterangan ketiga tersangka tersebut. 

Hal ini lantaran kondisinya masih parah dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan. 

Dari rumah sakit Patar Asih mereka merencanakan untuk membawa ketiga tersangka tersebut ke rumah sakit Sari Mutiara Lubukpakam.

"Belum tahu kita sudah berapa kali beraksi mereka karena belum kita ambil keterangannya. Masih sakit dan di rumah sakit jadi belum bisa. Ini mau kita bawa juga ke rumah sakit Sari Mutiara untuk di screening kepalanya karena kita takutnya ada benturan di kepala,"kata Randy Senin, (18/10/2021).

Informasi yang dihimpun di Polsek Beringin ketiganya beraksi melakukan pencurian pada Sabtu, (16/10) sekira pukul 17.00 WIB.

 Saat itu korbannya, Edi Winoto (46) warga Desa Sidodadi Ramunia sedang berada di sawah dan memarkirkan sepeda motornya Honda Beat BK 2496 MAO di pinggir jalan dusun Jogja. 

Tanpa sepengetahuan korban pelaku pun berhasil menggeser dan melarikan sepeda motor yang sedang terparkir tersebut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved