Breaking News:

Kolam Renang Hotel Labersa Makan Korban, Bocah 7 Tahun Tewas saat Berenang

Pihak kepolisian juga menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya peristiwa seorang anak tenggelam di kolam renang tersebut.

TRIBUN MEDAN / HO
Situasi keluarga korban saat berada di RSU HKBP Balige pada Selasa (19/10/2021).  

TRIBUN-MEDAN.com, TOBA - Seorang anak yang berinisial LDS (7), seorang warga Desa Parparean II, Kecamatan Porse, Kabupaten Toba tenggelam di kolam renang Hotel Labersa Balige pada Selasa (19/10/2021). 

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menyampaikan kronologi kejadian tersebut.

Baca juga: Diduga Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Sempat Pakai Baju Renang Ini di Amerika, Harganya Disorot

"Kejadian tenggelam nya anak di kolam renang Hotel Labersa Balige Selasa (19/10/2021) pada pukul 09.30 WIB, Veronika Napitupulu bersama keluarga membawa korban dengan inisial LDS (7) yang adalah anak tetangganya ikut mandi-mandi di kolam renang Hotel Labersa atas seijin orang tua dari korban," ujarnya saat dikonfirmasi tribun-medan.com pada Selasa (19/10/2021). 

Setelah bermain air selama 30 menit korban dan anak Veronika Napitupulu diminta untuk mengganti pakaian. 

Baca juga: OKNUM Kapolsek Nekat Tiduri Anak Tersangka, Jabatan Dicopot dan Foto Wajahnya Disebarluaskan Netizen

"Anak Veronika Napitipulu bersama dengan korban mandi-mandi di Water Park Hotel Labersa selama 30 menit. Kemudian ia menyuruh anaknya mengganti pakaian. Sesampainya di lokasi penggantian pakaian, ia dan suaminya tidak melihat korban," terangnya.

Veronika bersama suamimya berupaya mencari, namun korban tidak ditemukan. 

"Mereka kemudian melaporkannya ke  Kepala Pegawas Water Park Labersa  Lamhot Hutahaean bahwa korban tidak kelihatan. Kemudian dilakukan pencarian dan akhir nya ditemukan di lokasi water park," ungkapnya. 

Baca juga: HEBOH Video Polisi Periksa Ponsel Warga, Sosok Populer Tim Raimas Backbone Aipda Ambarita Dimutasi

Pihak kepolisian juga menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya peristiwa seorang anak tenggelam di kolam renang tersebut.

"Kapolsek Balige segera perintahkan Kanit Reskrim bersama anggota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya melakukan Cek TKP dan menggumpulkan barang bukti serta keterangan di TKP," terangnya. 

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan oleh pihak Water Park dan dilakukan pertolongan pertama oleh tenaga medis water park. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved