Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Pemain Naturalisasi Mamadou Hady Barry Mulai Bergabung Latihan dengan PSMS Medan

Pemain naturalisasi Mamadou hady Barry sudah mauli latihan bersama tim PSMS Medan untuk menghadapi PSPS Riau

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Pemain naturalisasi PSMS Medan Mamadou Hady Barry saat mengikuti latihan bareng tim PSMS Medan untuk menghadapi PSPS Riau, Rabu (20/10/2021). (Tribun Medan / Sofyan Akbar) 

TRIBUN-MEDAN.COM,PALEMBANG - Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku pemain naturalisasi PSMS Medan Mamadou Hady Barry sudah turut serta dalam latihan semenjak skuat Ayam Kinantan selesai bertanding melawan Semen Padang.

"Ya, untuk Barry, dia dari kita selesai bertanding lawan Semen Padang sudah berlatih dengan tim," kata Ansyari Lubis, Selasa (19/10/2021).

Pria yang akrab disapa Uwak ini menyatakan dirinya akan menurunkan pemain naturalisasi saat berharapan dengan PSPS Riau.

Baca juga: Berikut Ini Prediksi Line Up PSMS Medan Dalam Laga Keempat Hadapi PSPS Riau

"Artinya, kalau tidak ada hal diluar dugaan kita bisa mainkan dia besok dengan PSPS Riau," ujarnya.

Apalagi, kata pelatih dengan lisensi A, AFC ini mengaku surat Internasional Transfer Certificate (ITC) dari Federasi Sepakbola Hongkong tempat Barry main dulu di Liga Hongkong sudah keluar.

"Itu sangat menguntungkan kita, karena kita mendapat amunisi yang bisa memperkuat PSMS saat berhadapan dengan PSPS besok," kata Uwak.

Baca juga: PSMS Medan Latihan Untuk Menghadapi Laga Keempat Melawan PSPS

Seperti diketahui, Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengaku bahwa apabila Mamadou Hady Barry bisa bergabung itu merupakan bonus bagi tim besutannya.

Dan setelah absen dalam tiga laga PSMS Medan saat kompetisi Liga 2, akhirnya pemain naturalisasi bisa turun karena ITC nya sudah keluar, di mana kemungkinan besar, Barry akan diturunkan saat melawan PSPS Riau pada Rabu (20/10/2021) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved