Breaking News:

Polisi Telah Lakukan Penyisiran CCTV di Lokasi Kejadian Penyerangan Geng Motor

Ia mencerita, kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Medan Baru, pada Minggu (17/10/2021) dini hari.

Penulis: Alfiansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUNMEDAN/ALFIANSYAH
Kapolsek Medan Baru, Ully Lubis saat memberikan keterangan terkait penyerangan geng motor, Selasa (19/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Terkait kejadian penyerangan geng motor. Kapolsek Medan Baru, Ully Lubis menyebutkan telah memeriksa korban dan melacak CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

"Kita telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, sudah ada tiga orang. Lanjut CCTV di seputaran rute yang di jalani kita sedang melakukan penyisiran untuk mendapatkan siapa pelaku," kata Ully Lubis kepada Tribun-medan.com, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Materi Belajar Biologi: 18 Cabang Ilmu Biologi dan Pengertiannya

"Langsung kita datang, kita langsung bawa berobat tetapi pelaku yang diduga begal itu sudah melarikan diri. Saat ini sedang kita tangani kasusnya dan sudah kita Terima pengaduannya," Lanjutnya.

Ia mencerita, kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Medan Baru, pada Minggu (17/10/2021) dini hari.

"Benar ada peristiwa tersebut. Kita menduga pelakunya merupakan begal. Dan menurut hasil penyelidikan kami, peristiwa tersebut diawali dengan si korban Teguh dan lima orang, hendak pulang ke rumah," sebutnya.

Ia menuturkan, sesampainya di lokasi kejadian, para korban ini dihadang oleh para gerombolan geng motor dan langsung melakukan penganiayaan serta merampas sepeda motor salah seorang korban.

"Tepatnya di lokasi tersebut, mereka dihadang sepeda motor ada puluhan orang. Di sanalah langsung terjadi peristiwa itu mereka di stop langsung dilakukan penganiayaan dan mengambil sepeda motor mereka," tuturnya.

Baca juga: Korban Tewas Ditikam dengan Sembilan Tusukan, Setelah Bersenggolan Sepeda Motor di Jalan

Lebih lanjut, Ully menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap begal yang sering terjadi di wilayah Kota Medan.

Ia mengaku akan terus melakukan patroli, dibeberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal khususnya di jalan raya.

"Kita warga kota Medan khususnya wilayah Medan baru, kalau tidak ada kepntingan janganlah keluar, diluar sana  masih banyak geng motor itu, tolonglah para orang tua agar mengawasi anak-anak nya," ujarnya.

"Kita akan meningkat kan kembali patroli seputaran titik-titik rawan yang sering dilalui. Kita lakukan patroli beberapa titik khsusus nya wilayah Medan Baru," tandanya.

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved