Breaking News:

PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan

Hasil Pertandingan Babak Pertama, PSPS dan PSMS Masih Kacamata

PSMS sedikitnya memiliki empat peluang bagus.Sayang, akibat terlalu terburu-buru, peluang-peluang ini gagal dikonversi menjadi gol.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: T. Agus Khaidir
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Suasana Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, saat turun minum. (Tribun Medan / Sofyan Akbar) 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Unggul dalam penguasaan bola dan tendangan ke gawang, PSMS masih gagal menggetarkan jala gawang PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan grup A Liga 2 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (20/10).

PSMS sedikitnya memiliki empat peluang bagus lewat Ilham Fathoni, Mamadou Hary Barry, dan Rachmad Hidayat. Sayang, akibat terlalu terburu-buru, peluang-peluang ini gagal dikonversi menjadi gol.

Sebaliknya, PSPS justru berhasil membobol gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim. Namun beruntung bagi Ayam Kinantan –julukan PSMS– gol PSPS ini dianulir wasit lantaran sebelum tendangan dilepas, seorang pemain mereka telah berdiri dalam posisi offside.

Tempo permainan di babak pertama juga terbilang tinggi. Wasit mesti bekerja keras lantaran pelanggaran-pelanggaran keras kerap terjadi. Wasit mengeluarkan dua kartu kuning, masing-masing satu untuk pemain kedua tim. Kartu kuning untuk PSMS diterima palang pintu Joko Susilo.

PSMS dan PSPS memang membutuhkan angka penuh untuk mengamankan posisi di klasemen Grup A. PSMS saat ini berada di peringkat kedua dengan torehan empat poin hasil satu kali menang dan dua kali imbang.

PSPS mengekor tepat di belakangnya dengan koleksi empat poin. PSPS menang satu kali, imbang sekali, dan satu kali menelan kekalahan dari Sriwijaya FC yang sejauh ini bertengger di puncak klasemen.(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved