Breaking News:

Keluarga Terduga Pelaku Pencurian yang Bonyok Dipukuli Massa di Binjai Buat Laporan Balik

Polisi juga mengakui hal tersebut dan Hairum menjadi terlapor dalam laporan polisi oleh masyarakat di Polsek Binjai Kota. 

Penulis: Satia | Editor: Ayu Prasandi
Shutterstock
Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Terduga pelaku pencurian Muhammad Hairum (40), warga Jalan Datuk Bakar, Lingkungan III, Kelurahan Binjai, Binjai Kota mulai sadarkan diri. 

Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan, terkait dengan dugaan pencurian tersebut. Walaupun, Hairum bonyok-bonyok dipukuli massa dan harus dilarikan ke di Rumah Sakit Umum Daerah Djoelham Binjai. 

Baca juga: Celine Evangelista & Stefan William Ternyata Sudah Pisah Ranjang Sejak Lama, Kapan? Kini Resmi Cerai

"Sudah, sudah sadarkan diri. Namun, belum bisa diajak komunikasi," kata Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, melalui sambungan telepon genggam, Rabu (20/10/2021). 

Hairum dituding melakukan pencurian oleh massa dan berujung aksi main hakim sendiri, Minggu (18/10) malam. 

Meski demikian, aktivitas Hairum yang meresahkan masyarakat pernah terekam oleh CCTV saat berhasil melarikan satu unit loudspeaker dari salah satu tokoh elektronik di Jalan Sudirman, Kota Binjai.

Polisi juga mengakui hal tersebut dan Hairum menjadi terlapor dalam laporan polisi oleh masyarakat di Polsek Binjai Kota. 

Akibat peristiwa tersebut, kata dia keluarga tidak terima dengan perlakukan masyarakat yang main hakim sendiri.

 "Keluarga ada yang keberatan dan membuat laporan ke Polsek," ucapnya. 

Mantan Kasatres Narkoba Polres Binjai ini juga mengakui, pihaknya melakukan penyelidikan terkait aksi main hakim sendiri kepada terduga pelaku pencurian. 

Baca juga: Cara dan Syarat Pengesehan RKS Dana Bantuan Operasional Sekolah Tingkat SMP dan SD Kota Medan

"Ya saat ini sedang melakukan penyelidikan, mengambil keterangan saksi-saksi di lokasi," ujarnya. 

Sebelumnya, polisi mendapat informasi saat M Hairum tengah kritis usai dimassa di rumah kepala lingkungan III, Rudi Bangun. Terduga pelaku pencurian ini sudah terkapar dan tidak sadarkan diri. 

Karenanya, polisi melarikan Hairum ke RSUD Djoelham Binjai. Yang bersangkutan mengalami luka robek di bagian Kepala samping kanan, memar dan luka robek di kelopak mata sebelah kanan, luka robek di atas alis mata kiri, robek di Kepala bagian atas, lecet di bagian punggung sebelah kanan, lecet di ibu jari tangan sebelah kanan dan siku tangan kiri hingga luka jahitan sebanyak 19 jahitan. 

(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved