Breaking News:

Lakalantas di Depan Kantor Polsek Perbaungan, Pengemudi Motor Patah Tulang

Tiga unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan di jalan lintas Medan-Tebingtinggi tepatnya di depan Polsek Perbaungan.

TRIBUN MEDAN/HO
Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalan lintas Medan-Tebingtinggi tepatnya di depan Polsek Perbaungan, di Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 12.25 WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com, SERGAI - Tiga unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan di jalan lintas Medan-Tebingtinggi tepatnya di depan Polsek Perbaungan, di Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai  Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 12.25 WIB. 

Kecelakaan ini melibatkan mobil pikap  yang dikemudikan Jansen Wasinton Turnip (43) warga Desa Simantin, Kabupaten Simalungun, mobil truk yang dikemudikan oleh Teguh Syahputra (37) warga Tanjung Morawa, Deliserdang.

"Kejadian bermula sewaktu mobil pikap L-300 yang dikemudikan oleh Jansen, datang dari arah Medan menuju arah Tebingtinggi. Sesampai di lokasi kejadian, diduga kurang konsentrasi akibat mengantuk, pikap tersebut menabrak bak sebelah kanan belakang truk hino dikemudikan oleh Teguh yang datang dari arah berlawanan dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Medan," ujar Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni.

Lanjut Agung, kemudian mobil pikap L-300 tersebut oleh ke jalur lain, dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio Soul Gt yang dikendarai oleh Nurlaila berboncengan dengan Ningrum Anggraini. 

"Sepeda motor ini beriringan di belakang truk hino, dan langsung menabrak pada bagian depan sebelah kanan mobil pikap L-300 tersebut," ujar Agung. 

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor dan yang dibonceng mengalami luka-luka.

"Kedua pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan, luka dikening, di paha, dan sudah dibawa ke RSU Melati Perbaungan.  Sedangkan pengemudi pikap L-300 tidak mengalami luka, begitu juga dengan pengemudi truk hino," ujar Agung.  (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved