Breaking News:

Suara Suporter

Prediksi PSPS Pekanbaru vs PSMS Medan: Kedua Tim Bakal Bermain Terbuka, Ayam Kinantan Menang 3-1

Saya memprediksi permainan akan berjalan dengan sangat cepat dan terbuka, mengingat kedua tim  mengincar kemenangan.

TRIBUN MEDAN/HO
Ketua Kampak FC Ilham Caesar Limbong. 

oleh Ketua Kampak FC Ilham Caesar Limbong

PSMS Medan bukan baru sekali dua kali melawan PSPS Pekanbaru. Ayam Kinantan PSMS Medan sudah dua belas kali berlaga melawan Tapir Sumatera PSPS Riau.

PSMS Medan unggul tipis dengan meraih lima kali kemenangan. Sementara, PSPS hanya sanggup meraih empat kali kemenangan. Tiga pertandingan berakhir seri. 

Menurut saya, dengan kekuatan yang dimiliki, PSMS harus bisa mengamankan tiga poin untuk menjaga tren  positif sehingga setidak-tidaknya lolos fase grup. 

Apalagi ditambah dengan kehadiran amunisi baru di lini depan PSMS Medan, Mamadou Hady. Memang, selama periode persiapan dan latihan, pemain asal Guinea itu sama sekali belum pernah ikut bergabung. 

Pastinya banyak pihak, termasuk saya, sedikit ragu apakah Mamadou bisa mengikuti pola main skuat 'rap-rap' nya anak-anak Medan. Harapan kita, semoga Mamadou cepat beradaptasi dengan pola permainan tim.

Kembali lagi kepada keputusan pelatih, Ansyari Lubis. Apakah Mamadou akan diturunkan di starting line up untuk sore nanti atau hanya berada di bangku cadangan? Itu nanti keputusan pelatih. Yang pasti, kita harap tiga poin berhasil diamankan. 

PSPS Riau pun pasti banyak melakukan evaluasi sebagai persiapan melawan PSMS, Senin (20/10/2021) sore.

Saya memprediksi permainan akan berjalan dengan sangat cepat dan terbuka, mengingat kedua tim  mengincar kemenangan. Prediksi saya, skor sore nanti, 3-1 untuk kemenangan PSMS. Salam tangan menyilang. Ribak sude! 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved