Breaking News:

Mobil Pikap Pengangkut Pekerja Ladang Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Lintas Berastagi-Kabanjahe 

Mobil pikap yang mengangkut buruh tani tabrakan dengan sepeda motor di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUHAMMAD NASRUL
Personel Satlantas Polres Tanah Karo melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan yang terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Kamis (21/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Mobil pikap yang mengangkut buruh tani tabrakan dengan sepeda motor di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Desa Sumber Mufakat, Kabanjahe, Kamis (21/10/2021).

"Benar tadi terjadi kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, sekira pukul 13.30 WIB. Kecelakaan ini antara mobil L300 dengan pengendara sepeda motor jenis vixion," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tanah Karo Ipda Tina Nainggolan. 

Kedua kendaraan datang dari arah Berastagi menuju Kabanjahe. Ketika di lokasi kejadian, pengendara mobil kendaraan bak terbuka itu memutar arah. 

"Mobil pikap ini membawa pekerja ladang, sedangkan sepeda motor berboncengan dua orang. Kecelakaan ini, awalnya mobil tersebut ingin memutar arah kembali ke arah Berastagi," ucapnya. 

Diduga pengendara sepeda motor yang tidak mengetahui pikap memutar arah itu ingin mendahului mobil pikap. Sepeda motor yang melaju cepat itu pun menabrak bagian pintu sopir mobil tersebut. 

Menurut Ipda Tina Nainggolan, sepeda motor tersebut sempat terpental karena kerasnya benturan. Namun, akibat kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. 

Saat ini, korban yang merupakan pengendara sepeda motor untuk pengemudinya mengalami luka di bagian wajahnya karena goresan dari helm yang dipakai. Sementara, untuk penumpangnya sendiri mengalami luka ringan di bagian lutut sebelah kanan. 

"Yang membonceng mengalami pendarahan karena bagian wajahnya terkena goresan dari helmnya. Keduanya saat ini masih sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Efarina," katanya. 

Sopir pikap sudah dibawa ke Satlantas Polres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved