Breaking News:

Program Bobby Nasution Vaksinasi Jemput Bola Permudah Warga Dapatkan Suntikan Vaksin Covid-19

Pemerintah Kota Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution terus menggalakkan vaksinasi bagi warga.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
GUNA memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kota Medan serta menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) di masyarakat 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pemerintah Kota Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution terus menggalakkan vaksinasi bagi warga.

Berbagai langkah strategis diambil  Bobby Nasution agar warga Kota Medan segera mendapatkan suntikan vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19.

Dan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap Covid-19 pada warga.Dalam menggalakkan dan mempercepat Vaksinasi Bobby Nasution memiliki target yang harus tercapai.

Dari jumlah keseluruhan warga Kota Medan sebanyak 1.9 juta jiwa, Menantu Presiden Jokowi ini menargetkan 75 persen warganya secepatnya mendapatkan suntikan vaksinasi.

Untuk mencapai target tersebut, Bobby Nasution memiliki banyak strategi agar program vaksinasi tersebut dapat berjalan optimal dan maksimal. Seperti menggelar vaksinasi keliling, memperbanyak jumlah titik lokasi vaksinasi dan mempercepat vaksinasi bagi pelajar yang berkolaborasi dengan stakeholder.

Teranyar Bobby Nasution melakukan Vaksinasi jemput bola (jempol) di Kecamatan Medan Johor.

Vaksinasi jemput bola yang dilakukan di lokasi sentral di setiap kelurahan di Kecamatan Medan Johor ini merupakan bentuk kepedulian Bobby Nasution dalam memberikan kemudahan warganya untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Selain itu kemudahan akses lokasi juga mempermudah warga.

"Selain terus menjalankan vaksinasi skala mikro di Puskesmas, kita juga lakukan Vaksinasi Jemput Bola yang digelar di tempat berkumpulnya warga agar  mempermudah warga mendapatkan suntikan vaksin. Artinya ini akan menguntungkan warga baik itu jarak maupun waktu," Jelas Bobby Nasution baru - baru ini.

Program Vaksin jemput Bola ini mendapat apresiasi Muhammad abi rafdi, warga jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved