Breaking News:

TINJAU Vaksinasi Covid-19, Istri Bupati Langkat Minta Lurah dan Kepala Desa Bekerja Keras

KETUA TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana meminta seluruh kepala desa dan lurah untuk melakukan pendataan terhadap warganya.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
KETUA TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana meminta seluruh kepala desa dan lurah untuk melakukan pendataan terhadap warganya. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - KETUA TP PKK Kabupaten Langkat, Tiorita Terbit Rencana meminta seluruh kepala desa dan lurah untuk melakukan pendataan terhadap warganya. Sehingga, seluruh masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19. 

"Kades dan lurah didata semua warganya, agar tahu berapa yang belum divaksin. Jangan sampai ada warga yang tertinggal," ujarnya saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Perkebunan Maryke, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat

Ia mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Langkat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Agar kekebalan tubuh terbentuk dan bisa beraktivitas sebagaimana mestinya.

"Vaksin Covid-19 aman dan halal, ayo segera mendatar untuk jadi peserta vaksinasi," katanya. 

Saat hadir di acara tersebut, ia didampingi Camat Kutambaru, Edi Suratman dan sejumlah pejabat lainnya. Kegiatan itu dihadiri 1200 dosis vaksin Covid-19. 

"Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat untuk warga pada delapan desa di Kecamatan Kutambaru," ujarnya. 

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved