Breaking News:

Kalah dari PSPS Riau Bak Pukulan Telak, Ini yang Dilakukan Tim Pelatih PSMS ke Pemain

Kekalahan dari PSPS Riau menjadi pukulan telak bagi PSMS Medan yang selalu berhasil mendapatkan poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
Sripo/Syahrul
KEBOBOLAN - Pemain PSMS berebut bola dengan pemain PSPS Pekanbaru dalam satu momentum pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (20/10). Terus menyerang PSMS malah kebobolan yang dilesakkan pemain PSPS Muhammad Sanjaya. 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - Kekalahan dari PSPS Riau menjadi pukulan telak bagi PSMS Medan yang selalu berhasil mendapatkan poin dari tiga pertandingan sebelumnya.

Usai pertandingan, tim pelatih pun berbicara kepada seluruh pemain untuk tetap fokus. Pekan depan, PSMS Medan akan berhadapan dengan pemuncak klasmen Grup A Liga 2, Sriwijaya FC. 

"Mereka sudah melupakan kekalahan kemarin dan sudah menatap laga selanjutnya pada putaran pertama kompetisi Liga 2 musim ini," kata Asisten Pelatih Ridwan Saragih usai latihan di Lapangan Atletik Sport City, Kawasan Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Jumat (22/10/2021). 

Saragih mengatakan, setelah kekalahan Rabu lalu, tim pelatih sudah mengumpulkan para pemain dan berdiskusi sekaligus evaluasi.

"Ya, kami sudah diskusi dengan mereka (pemain). Kami sudah saling terbuka agar kesedihan dan penyesalan tidak berlarut. Laga belum berakhir. Jadi kita harus menatap ke depan."

"Kekalahan dalam pertandingan itu hal biasa. Kami juga sudah memberikan pemahaman agar mereka bisa kembali semangat dan siap bertanding untuk laga berikutnya," ujarnya, Jumat (22/10/201).

Saragih mengatakan, PSMS Medan harus mendampatkan poin penuh pada laga terakhir di putaran pertama Kompetisi Liga 2 musim 2021 ini. 

"Kami terus berlatih untuk bisa merebut poin pada laga berikut," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved