Breaking News:

Kasus Tewasnya Putra Bruce Lee Terulang, Aktor Kawakan Alec Baldwin Tembak Kameramen hingga Tewas

Pistol properti yang ditembakkan Alec Baldwin (68) saat syuting, Kamis siang 21 Oktober 2021 waktu setempat  ternyata berisi peluru sungguhan.

Editor: Tariden Turnip
twitter
Kasus Tewasnya Putra Bruce Terulang, Aktor Kawakan Alec Baldwin Tembak Kameramen hingga Tewas. Kameramen Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza 

TRIBUN-MEDAN.COM - Syuting film Rush di lokasi syuting Bonanza Creek Ranch, New Mexico, Amerika Serikat, yang dibintangi aktor kawakan Alec Baldwin berubah menjadi tragedi yang merenggut nyawa krunya.

Pistol properti yang ditembakkan Alec Baldwin (68) saat syuting, Kamis siang 21 Oktober 2021 waktu setempat  ternyata berisi peluru sungguhan.

Akibatnya Direktur Foto (Kameramen) Halyna Hutchins, yang berusia 42 tahun dinyatakan tewas.

Sedangkan sutradara film Joel Souza, 48 tahun, kritis dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kasus ini mengingatkan kematian tragis putra Bruce Lee, Brandon Lee, yang tewas di lokasi syuting film The Crow pada 1993. 

Brandon Lee tewas pada usia 28 saat syuting film Crow di North Carolina pada 31 Maret 1993.

Brandon Lee  tewas setelah terkena peluru kaliber 44 yang ditembak aktor lain dengan senjata propertio film yang ternyata berisi peluru sungguhan.

Kameramen (Direktur Fotografi) Halyna Hutchins tewas terkena peluru dari senjata properti film yang ditembakkan aktor kawakan Alec Baldwin
Kameramen (Direktur Fotografi) Halyna Hutchins tewas terkena peluru dari senjata properti film yang ditembakkan aktor kawakan Alec Baldwin (instagram)

Hingga kini, polisi masih menyelidiki insiden yang terjadi di Bonanza Creek Ranch, sebuah lokasi film populer di Amerika Serikat. Akan tetapi belum ada dakwaan yang ditujukan pada Alec Baldwin.

''Hutchins dilarikan dengan helikopter ke Rumah Sakit Universitas New Mexico, di mana dia dinyatakan meninggal oleh petugas medis," kata kepolisian setempat.

"Souza diangkut ambulans ke Christ St. Vincent Regional Nedical Center, di mana dia dirawat karena luka-lukanya.”

Halaman
123
Sumber: bbc
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved