Breaking News:

Kebakaran di Lubukpakam

Kebakaran di Lubukpakam, Asal Api Disebut Berasal dari Tabung Gas

Meraka juga ada yang tampak membantu mengeluarkan barang dagangan milik toko-toko di sebalahnya.Beberapa pekerja tampak terkejut.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/INDRA
Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang membakar 9 unit ruko di Jln Sutomo Lubukpakam Jum,at, (22/10/2021)   

TRIBUN-MEDAN.com,DELISERDANG- Sembilan unit ruko yang ada di Pusat Kota Jln Sutomo Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang hangus dilalap api Jum,at, (22/10).

Informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com, api pertama kali muncul sekitar pukul 20.00 WIB di rumah makan Abdul Azis.

Baru kemudian api menyambar bangunan di sebelah kanannya dan merembet ke bangunan lainnya.

Suasana kebakaran di Lubukpakam
Suasana kebakaran di Lubukpakam (TRIBUN MEDAN/JEFRI)

Baca juga: BREAKINGNEWS 8 Ruko di Pusat Kota Lubuk Pakam Hangus Terbakar, Diduga Hal Ini Penyebabnya

"Aku lihat api dari rumah warung Abdul Azis bang. Dari tabung gas pertama kali apinya makanya bisa menyambar ke tempat yang lain. Waktu masih kecil apinya aku masih sempat lihat,"ucap Ikram warga Lubukpakam

Petugas pemadam kebakaran tampak berjibaku untuk menjinakkan api saat itu. Selain mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Deliserdang juga turun mobil damkar dari wilayah Medan dan Serdang Bedagai.

Beberapa warga turut membantu petugas untuk memadamkan api.

Meraka juga ada yang tampak membantu mengeluarkan barang dagangan milik toko-toko di sebalahnya. Dari pantauan Tribun ruko yang terbakar ini sehari-harinya menjual berbagai macam dagangan.

Selain onderdil sepeda motor juga ada optik dan barang perabotan rumah tangga. Jalan Sutomo Lubukpakam ini pun sempat disesaki oleh barang dagangan yang sengaja di tempatkan di jalan agar tidak ikut terbakar.

Beberapa pekerja tampak terkejut begitu datang ke lokasi kebakaran. Jesika contohnya, ia tidak menyangka kalau toko tempatnya mencari nafkah sudah ludes. 

"Jam 7 malam aku pulang belum ada apa-apa. Dengar kebakaran langsung ke sini aku bang. Aku kerja di toko onderdil. Kalau yang punya itu nggak ada di sini sudah pulang ke Medan,"ucap Jesika. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved