Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS - Kalaupun Man United Kalah dari Liverpool,Setan Merah Tetap Bisa Juara Premier League

Solskjaer menyampaikan komentar tersirat yang menilai timnya masih tetap punya peluang juara Liga Inggris meski kalah dari Liverpool. 

Twitter Man United Zone
Solskjaer dan Juergen Klopp bersalaman saat laga Liverpool vs Man United. 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United akan bersua Liverpool pada pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB. 

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya masih bisa juara Liga Inggris 2021-2022 kalaupun menelan kekalahan dari Liverpool nanti.

Setan Merah saat ini menduduki urutan keenam klasemen sementara, sedangkan Liverpool ada pada urutan kedua. 

Performa Man United sedang tidak oke. Mereka tidak pernah menang pada tiga laga terakhir di Premier League. 

Bruno Fernandes dkk kalah 0-1 melawan Aston Villa dan takluk 2-4 dari Leicester City, serta hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton. 

Baca juga: LIVE SCTV! Brighton vs Man City Jam 23.30 WIB, Pembuktian Sterling dan Menanti Magis Grealish

Artinya, dari sembilan angka yang Man United bisa raih pada tiga laga tersebut, skuad Ole Gunnar Solskjaer hanya meraup satu angka. 

Adapun Liverpool kebalikannya. Tim asal Merseyside itu belum kalah di Liga Inggris 2021-2022. 

Dikutip dari Manchester Evening News, Solskjaer menyampaikan komentar tersirat yang menilai timnya masih tetap punya peluang juara Liga Inggris meski kalah dari Liverpool. 

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021.
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Manchester United dan Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. (PAUL ELLIS/AFP)

“Manchester United selalu bermain untuk meraih tiga poin. Tertinggal tujuh poin memang sangat banyak, tetapi sekarang masih awal musim. Setiap pertandingan penting,” kata Solskjaer. 

“Kita semua melihat yang terjadi pada musim lalu. Tiap tim mengalami fase buruk."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved