Breaking News:

Monitoring Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Beringin, Yusuf Siregar Minta Warga Jangan Khawatir

Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar mengunjungi Kecamatan Beringin dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar mengunjungi Kecamatan Beringin dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19.  

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM- Wakil Bupati Deliserdang, Yusuf Siregar mengunjungi Kecamatan Beringin dalam rangka monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan Kwarran Gerakan Pramuka Kecamatan Beringin bekerjasama dengan tim tenaga kesehatan dari Pukesmas Karang Anyar. 

Adapun vaksin yang digunakan berjenis sinovac tahap-1 dengan jumlah dosis sebanyak 500 yang diperuntukan untuk siswa SMP, SMK/SMA serta para guru yang belum divaksin. 

Vaksinasi Covid-19 tersebut bertema Pramuka Peduli-Kwarran Beringin tersebut dilakukan di YP Dharma Karya Beringin, Desa Sidodadi, Ramunia, Kecamatan Beringin

"Terimakasih kepada Mabiran Ka Kwarran dan seluruh pengurus Kwartir Ranting Pramuka Beringin. YP. Dharma Karya Beringin dan seluruh pihak yang membantu pelaksanaan Vaksinasi Covid 19," ujar Yusuf Siregar saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. 

Ia berhrap seluruh masyarakat Deliserdang khususnya warga Kecamatan Beringin harus divaksin Covid-19. Sehingga, tidak perlu takut karena vaksin Covid-19 halal. 

Hampir seluruh masyarakat dunia melakukan vaksin Covid-19 agar bisa beraktivitas sebagaimana biasa. 

“Semoga kedepan nanti semua masyarakat dari semua golongan masyarakat yang ada di Kabupaten Deli Serdang dapat terhindar dari Covid-19," katanya. 

Koordinator YP Dharma Karya Beringin, Sumarno menambahkan, pelaksanaan vaksin Covid-19 untuk siswa agar sehat. Bisa melakukan aktivitas sekolah dan membentuk kekebalan tubuh masing-masing. 

"Untuk mengantisipasi dan menjaga dari Covid-19. Mudah-mudah pada kegiatan berikutnya, sekolah- sekolah lainnya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19," ujarnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved