Breaking News:

Sriwijaya FC Belum Pernah Kalah, PSMS Medan Tetap Incar Poin Penuh

PSMS Medan akan bertanding melawan Sriwjaya FC, yang selama empat pertandingan babak penyisihan grup Liga 2 selalu menang, Kamis (28/10/2021). 

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Pemain PSMS Medan berlatih di Lapangan Atletik sport city kawasan Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu (23/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, PALEMBANG - PSMS Medan akan bertanding melawan Sriwjaya FC, yang selama empat pertandingan babak penyisihan grup Liga 2 selalu menang, Kamis (28/10/2021). 

Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo mengaku PSMS Medan harus optimis saat melakukan laga nantinya dengan Sriwijaya FC. 

"Kami tetap optimistis saat lawan Sriwijaya FC nanti. Kami harus meraih tiga poin. Mereka bukan lawan yang gampang. Maka dari itu, kita harus berjuang, berusaha dan bekerja keras serta semuanya harus kerja keras untuk pertandingan nanti melawan Sriwijaya FC," kata Legimin, Sabtu (23/10/2021). 

Baca juga: Sriwijaya FC Waspadai Tiga Pemain PSMS Medan Ini, Nil Maizar: kami Jaga Ketat!

Legimin mengakui tuan rumah Sriwijaya FC merupakan lawan yang tidak bisa dianggap mudah. 

"Memang tidak mudah, tapi kami optimis untuk tiga poin. Mereka belum pernah kalah, itu yang menjadi motivasi kita juga untuk memotong rentetan kemenangan mereka," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved