Breaking News:

News Video

Status Tersangkanya Dicabut, Ibu Gea Ucap Terima Kasih dan Lambaikan Tangan Bahagia

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Sumut yang disebut sangat peduli terhadap nasibnya selama dirawat di rumah sakit.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Ade Saputra

Status Tersangkanya Dicabut, Ibu Gea Ucap Terima Kasih dan Lambaikan Tangan Bahagia

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepolisian Daerah Sumatera Utara secara resmi mengumumkan status pedagang sayur di pasar Gambir, Liti Wari Iman Gea tak lagi menjadi tersangka.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat mengumumkan status ibu anak satu tersebut di Polda Sumut yang dihadiri Liti Wari Iman Gea bersama suami dan kuasa hukumnya, Jumat (22/10/2021) malam.

Menanggapi hal itu, Liti Wari Iman Gea pun mengucap syukur.

Liti mengaku senang karena tak lagi menjadi tersangka.

Ia pun merasa lega karena apa yang diharapkannya supaya mendapat keadilan terwujud.

Bahkan ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Sumut yang disebut sangat peduli terhadap nasibnya selama dirawat di rumah sakit.

"Terima kasih kepada bapak Kapolda, karena dia membantu kami untuk biaya berobat kami," Kata Liti Wari Iman Gea, Jumat (22/10/2021).

Selain itu, pedagang sayur di pasar Gambir yang mengenakan kemeja hijau ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kepala RS Bhayangkara TK II Medan, AKBP Nelson Situmorang yang dianggap turut berjasa selama ia berobat ke RS tersebut.

Apalagi, selama dirawat ia mendapat pelayanan dari Dokter dan perawat di RS tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved