Breaking News:

News Video

Temuan Mayat Pria di Kamar Kos, Tetangga Sudah Mencium Bau Menyengat Tiga Hari

Menurut tetangga yang bersebelahan dengan kamar tersebut, awalnya tak mengira bau menyengat merupakan mayat tetangganya.

Penulis: Fredy Santoso | Editor: Ade Saputra

Temuan Mayat Pria di Kamar Kos, Tetangga Sudah Mencium Bau Menyengat Tiga Hari

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sesosok mayat seorang pria ditemukan di dalam kamar kos-kosan yang berada di Jalan Kasuari, Gang Bahagia, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (23/10/2021).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik kos yang sedang membersihkan sampah.

Menurut tetangga yang bersebelahan dengan kamar tersebut, awalnya tak mengira bau menyengat merupakan mayat tetangganya.

Bahkan, Lani pun sempat mengira bau busuk tersebut berasal dari bangkai tikus.

"Kalau mencium baunya itu sudah sekitar tiga hari. Cuma perkiraan saya bau bangkai biasa saja," kata Lani, yang kamarnya bersebelahan dengan temuan mayat, di Jalan Kasuari, Gang Bahagia, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Lani, tetangganya itu kurang berbabur dengan tetangga yang lain. Bahkan dengan dirinya sama sekali tak pernah bertegur sapa.

Selama ini Lani hanya melihat pria lanjut usia yang diperkirakan berusia 60 tahun ini hanya keluar kamar untuk membeli makanan dan membeli bahan baku makanan.

"Kalau beraktivitas paling dia cuma beli makanan saja. Dia menyetok gitu, minuman, beras. Kalau masalah penyakit belum tahu," tutupnya.

(cr25/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved