Breaking News:

Polres Belawan Tangkap Residivis Curanmor, Dua Rekan Pelaku Sudah Ditangkap Lebih Dulu

dari hasil pemeriksaan sementara TSK mengakui perbuatannya melakukan pencurian sepeda motor korban bersama dua rekannya yang lain yang sudah ditangkap

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ARJUNA
Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap AH alias Adi (33) tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap AH alias Adi (33) tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek pada Minggu, (24/10/2021) mengatakan oelaku ditangkap pada Jumat (22/10/2021) sekitar tengah malam.

"Penangkapan berdasarkan laporan polisi yang dibuat oleh korban Iskandar Hasibuan atas pencurian sepeda motor Honda Vario miliknya di Jalan Perikanan Gabion Belawan pada tanggal 12 Agustus 2021 yang lalu,"ujar Kadek. 

Baca juga: Meski Bapaknya Pejabat, Anak Gubernur Ini Tak Gengsi Jualan Thai Tea & Pernah Ikut Audisi The Voice

Menurut Kadek, TSK Adi pada Jumat kemarin sudah merupakan target operasi. TSK Adi ditangkap di Gabion lewat tengah malam oleh Tim yang dipimpin Kanit I Resum.

Meurut Kadek, dari hasil pemeriksaan sementara TSK mengakui perbuatannya melakukan pencurian sepeda motor korban bersama dua rekannya yang lain yang sudah ditangkap sebelumnya.

TSK Adi juga mengaku mendapat bagian Rp. 500.000,- dari total Rp. 2.500.000,- hasil penjualan sepeda motor korban.

"TSK merupakan residivis kasus pencurian pada tahun 2006 dan 2009 sehingga nanti terancam hukuman yang lebih berat dan saat ini kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut" Tutup Kasat Reskrim menjelaskan.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved