Breaking News:

Update Longsor Sibolangit

Sterilisasi Lokasi Longsor PDAM Tirtanadi, Petugas Minta Masyarakat Patuhi Imbauan

Masyarakat diimbau mematuhi imbauan petugas saat akan melintasi lokasi longsor di kawasan Sibolangit

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/M NASRUL
Wadir Lantas Polda Sumatera Utara AKBP Erwin Suwondo, mengatur arus lalu lintas di lokasi pasca longsor, di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan PDAM Tirtanadi Sibolangit, Minggu (24/10/2021). (TRIBUN MEDAN/Muhammad Nasrul) 

TRIBUN-MEDAN.COM,KARO - Pascalongsor di kawasan PDAM Tirtanadi Sibolangit, hingga kini petugas gabungan masih melakukan sterilisasi jalur.

Untuk mempercepat proses evakuasi, pihak Ditlantas Polda Sumut menempatkan personel di beberapa titik untuk membantu melancarkan arus lalu lintas. 

Berdasarkan keterangan dari Wakil Dirlantas Polda Sumut, AKBP Erwin Suwondo, untuk membantu kelancaran pihaknya menempatkan personel dan tetap menyiagakan alat berat di lokasi. 

Baca juga: Ini Identitas Lengkap Tiga Korban Tewas Tertimbun Longsor di PDAM Tirtanadi Sibolangit

"Meskipun arus lalu lintas sudah mulai bisa dilalui, kita masih menempatkan personel dan alat berat untuk berjaga-jaga," ujar Erwin, Minggu (24/10/2021).

Mengingat lokasi longsor yang masih rawan, pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk tetap kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan lalulintas.

Saat melintas di lokasi kejadian pihaknya juga mengimbau pengendara agar di jalurnya masing-masing. 

Baca juga: Jalur Medan Karo Masih Berbahaya, Batu Raksasa Menggantung dan Polisi Lakukan Sistem Buka Tutup

"Kita imbau agar tidak berlapis, dan antri di jalurnya masing-masing. Tetap ikuti arahan dari petugas di lapangan," ucapnya. 

Lebih lanjut, Erwin mengatakan jika pengendara ini cepat sampai di lokasi bisa memilih jalur alternatif. Adapun jalur alternatif yang ada, bisa melintasi jalur Kabupaten Langkat dan Kota Binjai.(cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved