Breaking News:

Berikut Ini 6 Kecamatan Terbaik di Kabupaten Langkat, Bupati Minta Dukung Program Pemerintah

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangiangin menyerahkan tunggul kecamatan dan kelurahan terbaik di Kabupaten Langkat.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Bupati Langkat Terbit Rencana Perangiangin menyerahkan tunggul kecamatan dan kelurahan terbaik di Kabupaten Langkat. 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Bupati Langkat Terbit Rencana Perangiangin menyerahkan tunggul kecamatan dan kelurahan terbaik di Kabupaten Langkat. Penyerahan penghargaan itu di Lapangan Sepak Bola SMPN-1 Bahorok, Kecamatan Bahorok, Langkat. 

Bupati Terbit Rencana menyerahkan penghargaan pada enam kecamatan terbaik. 

Adapun kecamatan terbaik pertama diperoleh Kecamatan Bahorok, kecamatan terbaik kedua diraih Kecamatan Hinai. Selanjutnya, Kecamatan Babalan keluar sebagai kecamatan terbaik ketiga. 

Kemudian, Kecamatan Secanggang meraih kecamatan terbaik ke-empat dan Kecamatan Salapian keluar menjadi kecamatan terbaik kelima. Dan, Kecamatan Pangkalan Susu meraih kecamatan terbaik ke-enam. 

Lebih lanjut, Terbit Rencana Peranginangin juga memberikan tunggul kelurahan terbaik.  Terbaik pertama diraih Kelurahan Beras Basah, terbaik kedua Kelurahan Pekan Selesai. Dan, terbaik ketiga Kelurahan Kampung Lama.

Lalu, keluar sebagai terbaik keempat Kelurahan Pekan Tanjung Pura dan terbaik kelima Kelurahan Pekan Kuala, terbaik keenam Kelurahan Sidomulyo. 

"Selamat, khususnya kepada Kecamatan Bahorok dan Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu yang menjadi terbaik satu, menjadi perwakilan Langkat ditingkat Sumut," ujarnya. 

Ia berpesan kecamatan dan kelurahan terbaik untuk memacu gagasan dan banyak belajar dari para pendahulu agar bisa meraih pretasi pada tingkat Pemprov Sumut. Sehingga, permasalahan yang ada bisa dibenahi dengan matang. 

"Pesan saya kepada masyarakat Bahorok dan masyarakat di Kelurahan Beras Basah, untuk menjadikan penghargaan ini motivasi sekaligus tantangan mendukung semua kerja pemerintah," katanya. 

Dia menegaskan, camat dan lurah harus mampu memotivasi masyarakatnya turut serta berswadaya, dan mendukung program pemerintah. 

Sebab, bagi Pemkab Langkat  menjadi terbaik di tingkat Provinsi Sumut bukanlah tujuan akhir.

"Karena menjadi ukuran keberhasilan pemerintah tidak semata pada angka yang dilakukan tim penilai diperlomban ini," ujarnya.  

Turut hadir pada acara itu, Ketua DPRD Langkat Sribana PA, para assisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Langkat, camat se-Kebupaten Langkat

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved