Breaking News:

Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk Kayla Sabrina Zahra di KDI

Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang Darwin Zein menerima audiensi Kayla Sabrina Zahra, peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Kantor Bupati

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang Darwin Zein menerima audiensi Kayla Sabrina Zahra, peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Kantor Bupati Deliserdang.  

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Sekretaris Daerah Kabupaten Deliserdang Darwin Zein menerima audiensi Kayla Sabrina Zahra, peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Kantor Bupati Deliserdang. 

Kayla Sabrina Zahra merupakan peserta audisi pencarian bakat penyanyi dangdut yang diselenggarakan MNCTV  yaitu KDI. Beberapa bulan lalu ia mengikuti audisi di Kota Medan. 

Kayla Sabrina Zahra merupakan gadis remaja yang masih berusia 15 tahun berasal dari Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percutseituan. 

Saat ini, ia tengah mengenyam pendidikan di SMAN-1 Percut Seituan. Ia merupakan anak dari  pasangan suami-istri pasangan Suheriadi dan Hertianti.

Rencananya ia akan berangkat ke Jakarta pada 27 Oktober 2021 untuk menjalani karantina selama dua pekan. 

"Kedatangan Kayla beserta keluarga untuk meminta doa restu dan dukungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang agar Kayla nantinya bisa berhasil mencapai ke tahap selanjutnya," ujarnya. 

Ia menambahkan, bukan tidak mungkin Kayla keluar menjadi peserta terbaik KDI yang diselenggarakan oleh MNC TV. 

“Pemerintah Kabupaten Deliserdang pastinya mendukung sepenuhnya Kayla Sabrina Zahra. Apalagi dengan usianya masih  15 tahun memiliki talenta yang luar biasa. Kita doakan semoga Kayla mendapat hasil yang terbaik," katanya. 

Sedangkan, Kepala Desa Cinta Rakyat, Suhendro menyatakan sangat memberikan dukungan terhadap Kayla agar bisa menang. Dan, mengharumkan nama baik Kabupaten Deliserdang

"Harapan kami yang ada di Desa Cinta Rakyat dan masyarakat Delis erdang agar Kayla memperoleh hasil sesuai dengan yang diharapkan," ungkapnya. 

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved