Breaking News:

News Video

Pasangan Suami Istri Pencuri Handphone, Babak Belur Dihajar Massa di Marelan

Keduanya pun tiba di Mako Polsek Medan Labuhan sekitar Pukul 15.36 WIB. Keduanya dibawa naik mini bus, dan keduanya langsung digiring ke dalam Mako

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: heryanto

Pasangan Suami Istri Pencuri Handphone, Babak Belur Dihajar Massa di Marelan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Pria berinisial Y (23) beserta beserta istrinya inisial R (22) diamakankan Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan dari Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600, Senin (25/10/2021). Keduanya diduga mencuri HP dari Toko Ponsel Akip Jalan Marelan Raya, hingga akhirnya digebuk massa.

Keduanya pun tiba di Mako Polsek Medan Labuhan sekitar Pukul 15.36 WIB. Keduanya dibawa naik mini bus, dan keduanya langsung digiring ke dalam Mako Polsek.

Amatan Tribun Medan, Y sudah babak belur dan celana robek. Sedangkan istrinya, bendol dan terluka karena terjatuh dari sepeda motor.

Putri, karyawan toko tersebut diwawancara wartawan mengatakan, Y awalnya masuuk ke toko. Kemudian mengambil HP tersebut lalu kabur.

R istrinya yang telah standby di sepeda motor langsung membonceng Y. Belum sempat terlalu jauh mengemudi, sepeda motor yang dikemudikan bini Y terjatuh.

Mereka pun langsung jadi bulan-bulanan massa. Beruntung, keduanya masih selamat karena langsung diamankan polisi.

(Jun-tribun-medan.com).

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved