Breaking News:

TRIBUNWIKI

SOSOK Rizkya Roza Fitri, Bangun Bisnis dari Nol dan Ingin Mengembangkan di Kampung Halaman

Ia mengawali bisnisnya 6 tahun yang lalu dengan menjual pakaian grosir yang dibelinya dari kawasan Metro Tanah Abang.

HO
Rizkya Roza Fitri 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Berawal dari kesenangannya dengan dunia fashion, membuat Rizkya Roza Fitri fokus mengembangkan bisnisnya.

Wanita yang akrab disapa Ocha ini membangun bisnisnya benar-benar dari nol.

Baca juga: Polrestabes Medan Tetapkan Satu Orang Tersangka Kasus Penganiayaan Personel TNI AU di Klambir V

“Namun karena tekad dan semangat, akhirnya bisa sampai berkembang sejauh ini, pesan saya buat para kaum mileniall untuk jangan patah semangat, dan kembangkan apa yang menjadi minat dan kemampuamu, anak muda sekarang harus kreatif, jatuh bangun lagi, semangat tidak boleh pudar,” ujarnya.

Ia mengawali bisnisnya 6 tahun yang lalu dengan menjual pakaian grosir yang dibelinya dari kawasan Metro Tanah Abang.

Ditemui di Butiknya di Gang Mangga, Tembung, Deliserdang, Ocha mengungkapkan awal mula membuka bisnis ini karena suka dengan dunia fashion dan mengembangkan bisnis dengan menjual pakaian grosiran di Jakarta.

“Alhamdullilah bisnis di Jakarta juga maju, akhirnya punya ide untuk membuka usaha butik di kampung halaman, nah kebuka la butik ini, kenapa di dalam gang, karena memang berdekatan dengan rumah, dan kita ingin juga memajukan Tembung, bahwa orang tembung itu juga bisa bergaya, mengikuti trend fashion yang sekarang, jadi tidak dianggap rendah sama orang-orang,” ujar Ocha.

Baca juga: Harta Benda Ludes untuk Pengobatan Diabetes? Kini Intip Potret Rumah Mewah Dorce Gamalama Mau Dijual

Di Ocha Butik ini, tersedia berbagai jenis pakaian dengan berbagai style, khususnya hijab style dan harganya juga sangat terjangkau. Dikisaran Rp45 ribu sampai dengan Rp200 ribuan.

“Kita juga punya brand sendiri, namanya Frilla, jadi buat para kaum wanita yang cari pakaian muslim dan pakaian untuk mendukung style hijab , bisa liat ke butik kita, karena memang toko-toko kita yang di Jakarta, juga lebih menjual pakaian hijab stlyle, seperti gamis gitu,” katanya.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved