Breaking News:

News Video

Tak Takut Ajab, Maling Larikan Sepeda Motor Saat Pemilik Sholat Subuh di Mesjid Jamik Belawan

Sepanjang Januari-Oktober 2021 jamaah Masjid Jamik Belawan telah tiga kali kehilangan sepeda motor. Suhami, kata pengurus masjid.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Fariz

TRIBUN-MEDAN.com, BELAWAN - Sepanjang Januari-Oktober 2021 jamaah Masjid Jamik Belawan telah tiga kali kehilangan sepeda motor. Suhami, pengurus masjid yang ditemui di Masjid Jamik Belawan Jalan Bangka Kelurahan Belawan II, Senin (25/10/2021) mengatakan, peristiwa ketiga kali terjadi saat pemilik sholat subuh.

"Kejadian pencurian tersebut saat jamaah sedang Sholat Subuh,"ujar Suhami.

Peristiwa itu diketahui dari kamera CCTV bahwa telah ada jamaah yang kehilangan sepeda motor. Sepedaotor tersebut diparkirkan di sebelah belakang gedung Masjid, tepat di Jalan Bangka.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku pencurian awalnya berjalan begitu saja. Setelah memastikan semua jamaah sedang menjalankan Sholat Subuh lalu kembali ke arah sepeda motor.

Setelah merusak munci kontak, dia pergi. Selanjutnya, rekannya yang lain datang langsung menghidupkan sepeda motor jenis Supra X 125 tersebut sambil kabur ke arah pelaku pertama.

Setelah dilakukan upaya pencarian berdasarkan petunjuk CCTV, akhirya pengurus masjid dapat menemukan sepeda motor tersebut dan ditemukan di luar Belawan. Ada pun pemilik sepeda motor tersebut, Hidayat Warga Gang Gang II Paluh Jalan Selebes Kelurahan II Palu.

Peristiwa kesal dialami Hidayat warga Gang Paluh II Jalan Selebes Kelurahan Palu II usai Sholat Subuh lantaran sepeda motornya hilang dibawa maling. Memang, pasca kejadian korban telah melapor ke polisi.

Korban kehilangan pada saat Sholat Subuh, tepatnya pada Minggu 24 Oktober 2021.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved