Breaking News:

Tinjau Vaksinasi Covid-19, Wakil Bupati Deliserdang Minta Warga tak Kendor Patuhi Protokol Kesehatan

Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar meninjau pelaksanaaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Pukesmas Delitua

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar meninjau pelaksanaaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Pukesmas Delitua 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Wakil Bupati Deliserdang Yusuf Siregar meninjau pelaksanaaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Pukesmas Delitua, Jalan Kesehatan, Kelurahan Delitua Induk, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang. Seluruh masyarakat yang menggunakan vaksin berjenis pfizer. 

Yusuf Siregar mengatakan, vaksinasi Covid-19 merupakan program nasional yang dilaksanakan seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Karena itu, Kabupaten Deliserdang menggelar kegiatan secara masif dan berkelanjutan. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksin. Karena itu, kita tidak pernah tahu sampai kapan pandemi Covid-19 ini berakhir. Mudah-mudahan virus Covid-19 ini cepat berakhir," ujarnya 

Ia berharap pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan agar seluruh masyarakat tetap sehat, dan saling menjaga diri. Sehingga, penyebaran Covid-19 segera diatasi. 

Pemerintah Kabupaten Deliserdang meminta seluruh masyarakat tidak pernah kendor mematuhi protokol kesehatan. 

Pernyataan serupa disampaikan Camat Delitua, Hendra S Siregar. Ia bilang vaksinasi Covid-19 sangat penting agar masyarakat terhindari dari Covid-19. 

"Hendaknya virus Covid-19 ini secepatnya selesai dari bumi pertiwi dan semua masyarakat Indonesia sehat," kata Hendra S.

(*)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved