Breaking News:

BANK Mega Region Medan Gelar Vaksinasi Massal, Targetkan 30 Ribu Warga Terima Vaksin Pfizer

Bank Mega berkolaborasi dengan CT Corp menggelar vaksinasi massal berjenis Pfizer di Menara Bank Mega.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/KARTIKA SARI
Regional Head Bank Mega Medan Lina Wu didampingi Ketua Panitia Vaksinasi Sani Hendro saat memantau warga yang mendapatkan vaksin di Menara Bank Mega Medan, Selasa (26/10/2021 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Mega berkolaborasi dengan CT Corp menggelar vaksinasi massal berjenis Pfizer di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Maulana Lubis No.11, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Selasa (26/10/2021).

Pantauan Tribun Medan, tampak ratusan masyarakat mengantre mulai dari registrasi, screening awal, proses penyuntikan hingga tahap observasi.

Pelaksanaan vaksinasi ini sebelumnya dilakukan sejak 23 Oktober- 10 November 2021 dan pemberian vaksin kedua pada Tanggal 13 November – 1 Desember 2021. Selain pelaksanaan di Menara Bank Mega dan Transmart Carrefour Citra Garden.

"Masyarakat kota Medan sangat antusias mengikuti vaksinasi ini. Jadi karena mungkin kita buka vaksinasi untuk Pfizer sehingga antusias mereka semakin tinggi," ungkap Regional Head Bank Mega Medan Lina Wu.

Dijelaskan Lina, dalam sehari, Bank Mega memberikan kuota untuk 1000 dosis, masing-masing 500 dosis untuk di dua tempat.

“Kami mengharapkan kedua sentra ini dapat melakukan vaksinasi kepada 1000 orang per hari nya, sehingga diharapkan selama kurun waktu pelaksanaan dapat menjangkau 30 ribu orang di Kota Medan dan sekitarnya," ujarnya.

Sementara itu, tak hanya bagi peserta yang sudah mendaftar, Bank Mega juga memfasilitasi Vaksinasi secara 'go show' dengan peserta cukup membawa KTP berdomisili Medan.

"Selama masih warga negara Indonesia membawa KTP, kemudian kalau usia 12-17 tahun kita minta Kartu Keluarganya," ujar Ketua Panitia Vaksinasi Sani Hendro.

Hendro juga memastikan jika pelaksanaan berlangsung dengan tertib dan peserta hadir sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Menariknya, antusias masyarakat begitu kuat lantaran vaksinasi ini menggunakan vaksin Pfizer.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved